Review Laneige Fresh Brightening Cleansing Oil

23:02 5 Comments A+ a-


Hallo

Ada yang kangen sama saya enggak?

Kali ini saya akan mereview tentang cleansing oil dari Laneige yaitu Fresh Brightening Cleansing Oil. Sebenernya sih saya sudah lama mupeng pengen nyobain cleansing oil tapi baru kesampaian sekarang. Nah aku pakai cleansing oil ini karena dijidatku penuh jerawat kecil kecil yang gak ada matanya itu lho kan kzl, ternyata oh ternayata jerawat dan keluarganya itu bisa disebabkan oleh wajah kita yang kurang bersih pas cuci muka atau seringnya memakai makeup yang residunya masih nyangkut dipori – pori kulit kita. Kulit saya juga jadi lebih oily dari sebelumnya bikin makeup saya selalu fail bikin bête ternyata oh ternyata karena kulit saya tidak terhidrasi dengan baik jadi didalam kulit memproduksi minyak untuk melindunginya.

Lho katanya mukanya berminyak kok malah dikasih minyak lagi?
Jadi sebenernya selain sebagai penghapus makeup juga sebagai pengecoh kulit, karena kulit sudah tertutupi minyak jadi didalam kulit akan mengurangi produksi minyaknya. Selain produk ini saya juga memakai water bank sleeping masknya untuk menjaga kelembaban kulit saya.


Apa sih isinya si cleansing oil ini?

Light cleansing oil containing apricot seed oil that takes care of dead skin cells, creating a brightening effect without heavy feeling.
1) Grapefruit and apricot seed are oils full of vitamin C and natural salicylic acid, which removes dead skin cells, restoring your original, pure skin while alleviating skin reddening.
2) Wash-off elements that are water-friendlier ensure quick, light wash.
3) Gypsophila paniculata root extract, a natural cleanser, mildly yet thoroughly washes off even the heaviest makeup.
4) Free of mineral oil that blocks your pores - a non-stimulating cleansing experience. - shelot.com























Kalau biasanya saya memakai milk cleanser untuk membersihkan kulit saya sekarang saya ganti menggunakan cleansing oil ini karena kalau saya pake bb cream/ foundation saya harus menggunakan dua sampai tiga kali milk cleanser which is bikin cuping hidung perih kalau pakai milk cleanser sampai 2x atau lebih.

Laneige Fresh Brightening Cleansing oil ini full sizenya 250ml dan aku beli yang travel sizenya karena masih tahap percobaan dan aku kira bakal cepat habis karena isinya Cuma 25ml ternyata ngga abis abis karena emang pakenya cukup sedikit aja. Karena travel size ini ngga ada pump nya jadi kalau mau abis aku pake pipet biar higienis. Yuhuuu
click to enlarge : how to use cleansing oil
dari shelot.com

Pros :
ü  Membersihkan makeup dengan tuntas
ü  Pakainya cukup sedikit untuk satu wajah
ü  Bikin wajah saya jadi lebih baik (less oily dan less jerawat)
ü  Murah (kalau dihitung – hitung pakainya yang Cuma seemprit)
ü  Light feel, baunya ngga aneh, mudah dibilas

Cons :
                (X) karena aku beli yang travel size jadi ngga ada pump-nya
                (X )mesti beli online


Overall saya suka dengan product ini sangat membantu makeup junkie untuk membersihkan kulitnya tanpa ribet. Saya tetep double cleansing pake sabun cuci muka walau kalo Cuma dibilas pakai air hangat – hangat kuku juga bisa. Setelah rajin memakai produk ini selama lebih dari 3 minggu jerawat dijidat saya sudah mulai berkurang. Yey

rate : 8.5/10
price : 25ml/ sekitar 60ribuan
recommended? Yes !

kalau cleansing favorite kamu apa? 



cheers Adien :*

PS : kenapa saya ngga pake foto sendiri? jawabannya karena saya ngga punya kamera yang memadai untuk review product ini dan hape saya lagi ngambek, ngga bisa ngedetect file dari hape saya pas dicolokin ke laptop dicheck properties kosong bikin saya frustasi. Jadi maaf sekali untuk postingan kali ini saya ngga pakai foto sendiri. mau maafin enggak? maafin ya ^^

another source :

5 komentar

Write komentar
14 February 2016 at 00:10 delete

Dien ini kalau habis dibilas pake air lengket2 gitu ga?aku jg nih bruntusan gr2 kurang bersih keknya lg bingung beli ini tbs atau locitane

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
14 February 2016 at 02:01 delete

engga mba, asal pas bilang sambil dipijit2 gitu sampai jadi warna putih gitu malah biasanya aku pake air dingin tapi kalo mau tidur aku cuci muka lagi pake facial wash. AKu beruntusan awalnya karena KKN bantalnya ngga bersih kayaknya terus main pake aja ngga dipakein sarung *salah sendiri* coba aja yang kecil dulu mba kali aja cocok

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
15 February 2016 at 02:17 delete

aku beli di tokopedia harganya 60ribuan

Reply
avatar
Neli Wita
AUTHOR
15 April 2017 at 07:10 delete

Utk eye n lip bs ga mb?

Reply
avatar