Welcome to The Beranda Kecil

06:51 2 Comments A+ a-


Nama Baru, Hari Baru, dan Semangat Baru

Di awal tahun 2016 ini, saya memulai dengan semangat yang baru menutup lembaran yang lama dan memulai lembaran yang baru. Salah satunya memulai dengan memperbaharui tampilan blog yang maaf masih acak adut alias berantakan. Menu bar di atas masih tidak berfungsi dengan baik karena jujur saya gatau gimana cara ngerubahnya (I really need ur help).

Nama baru, dari awalnya Dien – chan blog menjadi The Beranda Kecil. Namanya aneh engga sih? Emang dari dulu pengen banget pake nama itu *pssstt domainnya juga tapi belum kesampaian*, akhirnya di tahun 2016 ini ganti nama deh. Pengennya sih ke depan blog saya akan semakin berkembang dan akan rajin post setiap minggunya.


Oya nantinya blog saya itu tidak Cuma berisi tentang review dan review saja tapi juga postingan lainnya, bisa tentang trend, kesehatan, DIY, dan lainnya. Semoga lewat blog ini saya bisa memberi informasi yang berguna bagi pembacanya, dan semoga kalian betah ya.








Saran dan kritik sangat terbuka sekali. You can email me at askdienchan@gmail.com or wa 083837030004


2 komentar

Write komentar
2 January 2016 at 19:30 delete

Kakak~ tahun baru inget script-sweet jg kaaaaaakkk~ :D
BTW nama The Beranda Kecil ad sejarah atau filosofinya ga kak?
Nama e unik ;)

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
2 January 2016 at 19:33 delete

Huaaaa ngingetin aja 😂😂😂, ada kok nanti aku posting di post tersendiri ya sembari mendongeng 😊

Reply
avatar