Saturday Talk : Trend Hijab Monochrome

22:27 0 Comments A+ a-


Sebenernya saya pengen ketawa sambil nulis ini, gimana engga? Buat kalian para hijabers ataupun non hijabers kayaknya udah ngga asing ya sama yang namanya hijab monokrom yang lagi trend ini. Dimana – mana hijabers memakai hijab monokrom ini, berlomba – lomba untuk mengoleksinya dan motifnya pun sekarang mulai beragam. Saya juga ngga tau dari mana awalnya hijab motif ini beragam intinya tiba – tiba menjamur saja.





Saya juga suka pakai sih, saya bahkan punya satu eh dua eh lima eh tujuh atau delapan atau mungkin lebih nantinya hijab motif begini karena jujur cara pakainya mudah, tinggal kasih peniti satu jadi. Mau model yang lebih kompleks bin ribet? Bisa. Bahannya juga enak digunakan eits tapi ati – ati nanti kayak cucuk manuk (kata temen saya karena modelnya yang segitiga lancip ke depan). Eh tapi lama – lama saya agak kesel juga sama hijab ini yang ternyata oh ternyata bahannya mudah kusut dan perlu ekstra tenaga untuk menyetrikanya dan saya agak kurang suka lama – lama depan setrikaan.
Tiba – tiba di suatu siang yang indah di padang rerumputan, saya lagi ngobrol sama salah satu sahabat saya tiba – tiba dia nyeletuk.
“Ya ampun pada pake monokrom semua, taplak meja ko dipake di kepala”
Kontan saya ketawa kencang sekali. 




Ada juga kejadian seperti ini.
“lho hijabmu motifnya kayak kantong kresek sih belang item putih gede – gede begitu”
Kemudian saya meng-iyakan karena emang mirip.

Hijab ini juga bikin problem wanita semakin kompleks karena bikin nagih alias pengen beli terus karena motifnya berbeda – beda dan dengan dalih ingin menambah koleksi kantong jadi jebol. Eits jangan sampai begini ya cantik.
“ih motifnya lucu, aku belum punya yang motif gitu” gitu aja sampai koleksi menumpuk satu laci.
Dst

Dan pada akhirnya saya menyimpulkan tentang tren yang satu ini adalah hati – hati dalam memilih hijab monokrom kalau tidak nanti di kira taplak meja mama kamu yang kamu pakai ataupun motif kantong kresek dan lainnya atau malah dompet kamu jadi menipis dengan cepat karena khilaf beli hijab monokrom segambreng karena motifnya bagus - bagus.
Di sisi lain hijab yang banyak motif, adem, dan mudah di bentuk ini kita harus tetap waspada .


Apakah kamu salah satu monokrom lovers? Cerita yuk sama di kolom komentar, saya tunggu.
dan ini saya dengan hijab monochromenya

Cheers


The Beranda Kecil