Review Viva Clean & Mask Refreshner

04:22 2 Comments A+ a-



Bulan lalu saya mendapatkan paket dari Viva Cosmetics yang isinya beberapa sample, buku tentang produk – produk viva yang baru saya tahu ternyata banyak banget variannya, block note, dan sebuah full produk berupa cleanser dan masker yang bergabung menjadi satu. Apa lagi kalau bukan Viva Clean & Mask Refreshner, dan yang aku dapat adalah yang tube hijau untuk kulit berminyak. Dari awal produk ini keluar di tv aku emang udah kepo banget sama produk ini, gimana engga cleanser dan masker gabung jadi satu produk yang praktis.



Cara pakainya juga mudah, tambahkan sedikit air sebagai cleanser atau oles dan diamkan selama 3 menit sebagai masker untuk mendapatkan wajah yang fresh berseri.
Masker ini sangat cocok dipakai malam hari setelah kita menjalani hari yang bikin wajah kusam karena stress, polusi, asap dan debu. Cara pakainya juga mudah tinggal oles dan tunggu saja, karena teksturnya yang kental tapi ruiny bikin kita gampang pakainya. Saya sih lebih suka dipakai sebagai masker karena setelah memakainya kulit wajah saya jadi fresh, kencang, less oily, dan pori – pori menjadi sedikit sopan. Baunya juga enak.

Packagingnya sih lumayan bagus, dengan tube berwarna hijau untuk kulit berminyak, orange untuk kulit kering, dan pink untuk kulit normal.
Oya salah satunya yang bikin saya seneng pake ini sebagai masker adalah tipe maskernya tidak crack jadi aman – aman aja dipake sambil joget.

Pros :
·         Gampang dibeli : supermarket, toko kosmetik, hypermart, dst
·         Murah : harganya kalau ngga salah sekitar 15ribuan
·         Cara pakainya gampang
·         Really works on me
·         Packagingnya oke

Cons :
·         Kadang kalau kulitku lagi sensi agak perih dibagian cuping hidung

rate : 8/10

Repurchase : yes
Recommended : yes
Have you try it? Drop your comment below and let me know.


2 komentar

Write komentar
Limas Ziana
AUTHOR
3 January 2016 at 04:58 delete

Ini favoritku! Barusan aja selesai pake ini. Eh, itu kok ada tulisan not for sale? Dapat hadiah? ._.

limlimzi.blogspot.com

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
3 January 2016 at 16:12 delete

iya dapet hadiah karena jadi membernya Viva ^^

Reply
avatar