Review Sariayu Peeling Mundisari

15:35 4 Comments A+ a-


Hallo Hallo apa kabar?

Di post ini aku akan mereview tentang Peeling favoritku, kalau dulu aku pernah aku coba tapi yang bentuk tube di sini kali ini aku akan mereview yang bentuknya bubuk. Emang beda? Menurutku sih beda makanya aku review.
Kalau menurutku peeling Mundisari yang tube itu butirannya kasar banget tapi kalo yang sachet ini enggak, baunya juga jamu banget enak. 

Produk ini mengandung ektrak daun Kemuning untuk membantu melembutkan kulit serta diperkaya dengan ekstrak Klabet dan Serbuk Temugiring yang membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran di kulit.

Menurutku produk ini layak banget dinobatkan sebagai best cheap but great skincare product. Harganya yang less than 10 ribu tapi sangat bagus kualitasnya.

Cara pakainya gampang banget tinggal diencerin pake air mineral biasa atau pakai air mawar but I prefer mineral water karena dirumah ngga ada air mawar.pffftt Diusahakan jangan terlalu encer ya tapi jangan sampai kekurangan air juga yang sedang – sedang saja. Lalu balurkan pada wajah lalu diamkan sampai agak kering lalu digosok memutar lalu bilas. Dijamin kayak diamplas deh muka jadi super halus.

Eiiits kalo udah selesai jangan lupa pake moisturizer ya biar ngga kering kulitnya.
Dan kalau kamu gak terlalu suka sama peeling yang pake butiran kayak gini kamu bisa pakai peeling dari dr.chuck chuck atau peeling gel dari Valenno.
Aku review di sini .

Pros :
·         Bikin kulit smooth dan sehat yang pastinya skincare kamu jadi lebih masuk ke kulit.
·         Murah dan gampang dicari
·         Baunya enak
·         Pakai bahan alami dan sudah halal MUI


Cons :
·         Tidak cocok dipakai sama kulit kering soalnya peeling dengan butiran seperti ini biasanya bikin kulit tambah kering.
Recommended ? Yes !
Repurchase : definitely !
Kalau produk peeling kamu apa?


4 komentar

Write komentar
Ika Amna
AUTHOR
22 January 2016 at 20:09 delete

gosokin ke kulit kaki ama siku juga oke nih :D

Reply
avatar
22 January 2016 at 21:46 delete

samaan say ajuga pakai ini abis pakai peeling langsung pake masker yang bangkoang merk sama ;)

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
23 January 2016 at 00:22 delete

hallo ika, iya biasanya aku juga gosokin ke punggung biar halus.hehe

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
23 January 2016 at 00:25 delete

kalau aku pake maskernya beda - beda tapi kadang juga pake masker bengkuang yang tube itu.

Reply
avatar