Review VIVA Eyeshadow Cream

21:28 4 Comments A+ a-


Hallo semua, apa kabar?

Akhirnya bisa ngeblog juga disela – sela betapa hectic nya kehidupan semester tua. Kali ini aku akan mereview tentang eyeshadow cream dari VIVA Cosmetics yang aku beli dari web nya langsung. Masih bingung belanja di sana aku punya tutorial belanjanya di sini.

BĂȘte pas pake eyeshadow tapi pas diaplikasiin powdery banget bikin fallout? 
Atau eyeshadow kamu yang gak mau keluar warnanya kaya pas pertama kali diajak ngedate sama gebetan, malu – malu kucing gimana gitu sampai kalo diajak makan mendadak kenyang, yang biasanya makan dua piring jadi setengah porsi aja gak abis?

Mungkin kamu bisa nyobain eyeshadow cream dari VIVA Cosmetics ini, no more fallout deh dijamin *ya iya orang bentuknya cream bukan pressed powder* #kemudiandisurak woooooooo


Aku membeli 6 pcs eyeshadow cream dari VIVA ada silver, white, chopper, green, brown, sama blue. Harga masing – masing adalah Cuma 8800/pcs tapi khusus chopper harganya 14400/pcs karena termasuk ke dalam warna special.
Kenapa aku penasaran sama eyeshadow cream ini padahal tumpukan eyeshadow pallete yang nganggung masih banyak? 

Jawabannya klise sekali pertama karena penasaran #kemudiandijitak kedua karena harganya murah jadi kilap sampai beli 6 biji.hehe
Nyesel engga pas beli sebanyak itu?
Jawabannya adalah iya nyesel, nyesel kenapa gak beli semua warna #kemudiandipelototinemak

If you’re beauty enthusiast like me, you must try this product at least once in your life.
Seriously dengan harga segitu murehnya kita bisa ngedapetin eyeshadow yang pigmented dan gampang banget dipakenya, tinggal pake jari di usrek – usrek doang jadi. Haha

My to go eye shadow banget, karena pas banget dipake pas lagi ubur – ubur alias buru – buru.









Dengan packaging yang simple hanya buletan kecil dengan tutup transparent tapi menurutku bikin gampang dicarinya sih.hehe rincian produknya ada di stiker belakang ya, mulai dari ingredients, exp, sampai nama warna yang alakadarnya itu. Gatau deh aku lebih suka warnanya ada namanya gitu keliatan lucu gimana gituh.

Teksturnya yang buttery bikin kita enak banget ngaplikasiin ke mata tapi agak tricky juga sih kalau pake brush jadi aku lebih prefer pake jari sama kuas yang kecil (aku pake ecotools) 
buat aplikasiin di under eye.

Warnanya gimana aja? Mari kita tengok

White : warna putih dengan  sedikit shimmery, lumayan pigmented.
Silver : warna silver, super shimmery. Bisa buat hi lite tapi mesti hati – hati kalau engga jadi bola disko nanti.
Brown ; warna coklat tanpa hint kemerahan, sedikit shimmery, the pigmented one (paling pigmented dari warna lainnya) warna favorit dipake pas hangout.
Chopper : warna tembaga, shimmery, pigmented.

Green : warna hijau mirip karpet, bukan hijau yang gimana – gimana tapi Cuma hijau gitu aja #gaje, less shimmery, pigmented juga.
Blue : warna biru, bukan biru muda atau biru tua, less shimmery, pigmented juga.

Jadi dari keenam eyeshadow yang ada yang less pigmented itu warna putih sama silver doang mesti diusrek – usrek dengan kelembutan seorang wanita biar warnanya keluar. Menurutku sih gak perlu primer lagi tapi mau dipakein juga gak apa – apa biar gak cepet crease. 

jadi intinya, produk ini tuh wajib banget dicobain kali aja jatuh cinta terus mendadak pengen borong semuanya.hehe

Recommended? Yes !

Repurchase ? Yes !

Price around 8.800 - 14.400


cheers Adien :*

4 komentar

Write komentar
Rima Puzzle
AUTHOR
18 December 2015 at 00:28 delete

Udah penasaran banget sama.eyeshadow viva yg neh tp mau nyobain warna peach sama putih seh nanti.

rima-angel.blogspot.com

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
18 December 2015 at 20:48 delete

yuk cobain aja, bagus kok warnanya ^^

Reply
avatar
Eva Taurisia
AUTHOR
26 September 2016 at 06:48 delete

Kayaknya memang harus pakai jari ya, buat aplikasinya. Saya pakai yang peach. Warnanya lumayan tahan lama.

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
15 October 2016 at 00:41 delete

iya kayaknya emang mesti pakai jari

Reply
avatar