Review Good Milk Hair Mask

23:37 14 Comments A+ a-



Looking for hair mask yang bikin rambut halus dan lebih mudah diatur?
Sebel sama rambut kamu yang saingan sama rambut singa?
Atau sebel walau udah sering nyalon tapi rambut tetep kaya gitu gitu aja?
Udah nyobain berbagai macam perawatan tapi tetep aja rambut masih bikin capek hati?

Mungkin kamu bisa nyobain produk ini, dengan harga sekitar 20 ribuan kamu bisa mendapatkan hair mask yang worth to try.
Entah udah beberapa produk rambut maupun salon yang terus berganti buat ngerawat rambut tapi masih kurang puas sama hasilnya, bahkan kadang suka deparate sendiri sama rambut aku karena susah diatur, ngembang gak jelas, dst.


Akhirnya aku menemukan hair mask yang bikin rambutku nurut. Awalnya Cuma coba – coba pas liat produk ini di yogya, karena penasaran sama formula susu jadi langsung deh aku masukin ke trolley.

Kalau di liat – liat dari luar emang gak ada yang special dari produk ini Cuma jar putih dengan tutup biru. Tapi pas dicobain pertama kali, wuihhh teksturnya yang kental berwarna putih baunya juga enak dan setelah dibilas bikin rambut halus.

Seperti yang udah kamu tau manfaat dari susu itu banyak banget, salah satunya manfaat dari susu untuk rambut kamu adalah mengatasi rambut kering, membuat rambut terlihat lebih berkilau, dan lainnya bisa klik di sini .

Nah cara pakai dari hair mask ini juga gampang, tinggal cuci rambutmu seperti biasa lalu keringkan dengan handuk (biasanya aku sampai setengah kering saja) lalu oleskan masker ke seluruh helai rambut tunggu sampai 10 – 30 menit, untuk hasil yang lebih bagus rambut bisa ditutup menggunakan handuk hangat selama menunggu (kalo aku sih engga) dan biasanya aku hanya diamkan sebentar paling lama 10 menitan.hehe soalnya aku gak suka kelamaan di kamar mandi. Setelah itu bilas dan keringkan seperti biasa. Aku pakai seminggu 1 – 2 kali.


Hasilnya say good bye kepada rambut singa.
Karena produk ini juga bikin aku gak jadi potong rambut *elus – elus rambut*

Bener – bener produk yang worth to try hasilnya di luar ekspektasi banget, awalnya sih Cuma iseng – iseng aja eh malah jadi keterusan deh. Anw kalian pernah denger atau malah udah pernah nyobain produk dari Good ini belum? 


Rate : 4.8/5 

Recommended : Yes !

14 komentar

Write komentar
1 January 2016 at 03:42 delete

Kalau dipake cowok yang rambutnya lebih kasar ngefek nggak ya? :-D

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
1 January 2016 at 14:57 delete

hi Kurniawan, kayaknya sih ngefek - ngefek aja coba cara pakainya di lamain 10 - 15 menit. Rambutku juga dulu kasar banget kayak sapu ijuk. HTH

Reply
avatar
Adhelia Fa
AUTHOR
2 January 2016 at 02:02 delete

aku baru denger produk ini hehe... mau coba ahhh

Blacksugar 1st Giveaway^^

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
2 January 2016 at 06:07 delete

hehe iya soalnya aku tipe orang yang suka nyobain produk baru ^^

Reply
avatar
Lia Kandi
AUTHOR
2 January 2016 at 21:26 delete

Ini produk kesukaan ku, emank bagus bgt loo

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
3 January 2016 at 02:21 delete

Hi Lia, produk kesukaan ku juga. toss produk kesukaan kita sama ^^

Reply
avatar
Reus Lia
AUTHOR
4 January 2016 at 05:52 delete

Ada yg tahu ini belinya dimana ya? Aku di area malang nih. Atau online shopnya barang kali

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
7 January 2016 at 00:58 delete

Hi Lia, coba cari di yogya atau toko kosmetik yg juga jual produk produk buat salon gitu.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
9 June 2016 at 08:42 delete

ini produknya udah lama banget loh.. hehehe aku juga make ini tp baru beli jadi belom dipake hehhehe

Reply
avatar
Isna Masruroh
AUTHOR
23 August 2016 at 17:18 delete

ada ditoko2 kosmetik daerah pasar besar

Reply
avatar
16 October 2016 at 09:21 delete

aku baru liat nih produk di carefour kmrn trus iseng langsung beli dan coba, rambut jd gag kering tp gag lepek juga, pokoknya kesan pertama suka deh ..

Reply
avatar
16 October 2016 at 09:22 delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
dien chan's
AUTHOR
3 December 2016 at 13:36 delete

kyaaa seneng deh kalo kamu suka juga. aku juga suka banget sih pakenya

Reply
avatar
6 January 2017 at 23:51 delete

Lebih bagus good hair mask yg milk apa honey sih kaa?

Reply
avatar