Review Cow Style Milky Body Soap in Citrus

03:21 0 Comments A+ a-


Hallo, apa kabar? Baik?


Kali ini aku akan mereview tentang milky body soap yang aku dapat dari Cow Style yang aku dapatkan dari  Kawaii Beauty Japan.




Setelah menunggu dan menunggu akhirnya datang juga saat – saat yang paling mendebarkan yaitu mencoba body soap asal jepang ini. Dengan bahan dasar susu bikin sabun ini beda dari body wash pada umumnya., gak percaya? Pas pertama kali aku pakai itu kaget lho aku pake bubble net pembuat busa yang biasa aku pakai itu bisa membuat bubble yang lebih bouncy dari biasanya dg body wash ini, seriously sampe otakku yang katro ini pernah mikir “gini ya yang namanya pake sabun mahal beda banget feel-nya” Lol.


Claim from their web disini
  • Membuat tubuh terasa lebih bersih,segar dan rileks dengan 4 pilihan wangi yang menyegarkan yaitu mild soap, relax floral, refresh citrus, dan happy fruity
  • Busa lembut yang melimpah menjaga kelembaban kulit sehingga senantiasa halus dan lembut
  • Mengandung tiga jenis susu yang melembabkan.
    Milk Ceramide
    Milk Powder
    Milk Protein
Kalau punyaku itu varian yang citrus, baunya enak dengan wangi citrus yang soft gak strong yang bikin mirip pengharum ruangan, dijamin. 

Busanya juga melimpah dan seperti yang aku bilang di atas kalau busanya itu beda dari body soap pada umumnya lebih bouncy banget you must try !

Feel setelah ngebilas juga beda dari sabun biasanya, kadang kan emang suka kerasa kesat atau licin banget gitu aku gak suka kalo pakai milky body wash dari Cow Style ini kerasa banget lembabnya, beda ya sama licin.

Overall aku suka banget sama sabun ini, selain bikin lembab, baunya enak, juga busanya bouncy banget bikin pengen mandi terus yang biasanya aku paling susah disuruh mandi sore sekarang mandi bisa sampai 3x sehari kayak obat.hehe

anyway maaf ya buat fotoku yang gak banget karna foto yang seharusnya hilang begitu saja padahal udah dibela-belain nyari view yang bagus eh malah begini, mau kesana lagi udah keburu patah hati.hiks cedih










Thank you Cow Style

Thank you Kawaii Beauty Japan

where to buy? Guardian, PAPAYA, Grand lucky, YOGYA Super, Watson

cheers dien chan :*