Multipurpose brushes

23:06 2 Comments A+ a-


Aloha belle, saya kembali…..
Ada yang kangen sama saya ngga?
Maaf ya akhir – akhir ini jadi bolong – bolong updatenya karena emang lagi sibuk banget sama kerjaan dikampus maklum mahasiswa semester akhir gitu sampe berasa susah napas nih.

Setelah duluuuu banget saya suka iseng beli brush dan ternyata setelah memakainya beberapa kali baru kepikiran tuh eh ternyaata satu brush itu bisa dipakai macem – macem alias kegunaannya itu banyak gak cuman satu fungsi aja, jadi buat kalian yang mencintai penghematan bisa coba deh dicek postinganku yang satu ini.


Looking for concealer brush, contouring brush, dan blending brush dalam satu brush?


Kamu bisa nyobain brush dari coastal scent BR-B-S04 atau bisa disebut dengan Elite Dome Eyeshadow brush, biasanya brush ini digunakan buat ngeblend eyeshadow smokey gitu eh tapi selain itu brush ini bisa digunain buat nge-countour tulang hidung kita lho ukurannya pas juga sama hidung kecil ramping, dan satu lagi bisa jadi concealer brush karena tipical brush ini yang round, padet, dan lembut bulunya jadi pas banget buat apply concealer di under eye dan spot – spot bekas jerawat di wajah dan untuk lebih okenya bisa dipukpuk lagi pake sponge.


Looking for smudge brush, lip brush, atau brush yang sekedar buat ngisi eyebrow kamu?

ambil dari makemeupmandy.com

Kamu boleh nyobain ecotools smudge brush, bentuknya yang kecil dengan brush yang seuprit ini bisa jadi penyelamat kamu disaat kamu butuh lip brush darurat atau mau ngisi eyebrow kamu selain fungsinya yang biasa aku pakai menggaris line buat cut crease.

gambar diambil dari google

Dan yang ketiga ada small stipple brush dari elf, small stipple brush ini sangat banyak kegunaannya mulai dari untuk mengaplikasikan alas beda cair, untuk blending contouring (cair maupun padat), bisa juga untuk mengaplikasikan blush on yang super pigmented biar jatohnya sheer gitu atau blush on tint gitu. Jadi satu brush kecil ini bisa untuk mengaplikasikan banyak produk. Tanya kenapa?

Karena bulunya yang jarang - jarang jadi pas untuk digunain base makeup macam foundation gitu jadi hasilnya lebih natural aja keliatannya tapi karena bentuknya yang kecil bisa lah sabar ngusrek - ngusrek wajahnya eh tapi tenang ada juga kok yang besar.
Eh tapi *eh tapi mulu perasaan* karena bulunya jarang - jarang dan kecil jadi pas dipake untuk countouring arena pipi biar nampak tirus pipi ini atau untuk mengaplikasikan blush on yang super pigmented biar pas dipakenya gak kaya abis digamparin getoooh. Tanya harga?

Harganya juga murah sekitar 70ribu-an.


Nah jadi ada 3 brush ini saya nobatkan sebagai brush dengan multipurpose yang worth to have. Harganya juga di bawah 100 ribut, so apakah kamu tertarik untuk mencoba salah satu dari mereka atau kamu malah sudah punya multipurpose brush andalanmu dan mau sharing di kolom komentar multipurpose andalan mu apa aja.





kiss and hug dien chan :*

2 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
16 October 2015 at 05:04 delete

bookmarked!!, I like your blog!

Have a look at my weblog :: Lumisse Reviews

Reply
avatar