Review Purbasari Matte Lipstick no 81

20:06 6 Comments A+ a-


Alohaaa, apa kabar semua?
Siapa yang suka sama Matte Lipstick ? aku penggemar berat matte lipstick dan aku lagi naksir berat sama matte lipstick yang kiss-proof, water-proof, kucek proof, etc tapi karena harganya yang lumayan jadi aku mikir – mikir namun akhirnya aku mendapat pencerahan alias racun matte lipstick yang mureee sekaleee tapi kualitasnya kece badai big thanks to kak Vani Sagita. Yes, aku teracuni oleh Purbasari Matte Lipstick. Sebenernya ini adalah produk lama tapi sayangnya aku baru tau *adek kurang gawl*, dan pas main ke toko kosmetik aku tanpa sadar nyomot lipstick ini satu biji buat percobaan, milih warnanya pun random banget. 




Aku memilih nomer, dengan warna nude coklat campur peach dikit yang cantik banget, wearable buat sehari – hari.  Tekstur dari Purbasari Matte Lipstick ini creamy dan easy glides on my lips, dan lipstick ini juga bisa di-layer tanpa menggumpal gitu. Walaupun ini matte lipstick tapi dia gak dead matte dan gak ngeringin bibir jadi buat yang takut nyoba karna takut matte lipstick bikin bibir tambah kering, you must try this one.
kanan 1x swatch kiri 3x swatch

Untuk packagingnya sendiri menurutku sudah bagus dan keliatan mahal perpaduan warna hitam dan gold, dengan warna hitam polos di luar dan tulisan merk purbasari dengan warna gold terlihat mahal.
Overall, I love this matte lipstick sampe mikir kenapa gak beli warna lainnya dan karna dia aku jadi penasaran buat nyobain produk local yang lain karna aku yakin masih banyak racun local produk yang masih tersembunyi.hihihi




 pros :
  • creamy-nya pas
  • gak seret pas diapply di bibir dan gak menggumpal walaupun di layer
  • matte tapi gak bikin kering
  • packagingnya oke
  • murah
cons :
  • pilihan warnanya sedikit
price : around 30k

repurchase : yes !

recommended : Yes, daripada ngeributin lipstick 50 atau 500k mending nyobain ini dulu sapa tau cocok ^^


cheers dien chan :*

6 komentar

Write komentar
15 August 2015 at 01:35 delete

Iya aku juga diracunin sama Vani nih waktu meet-up
Tapi nyarinya itu susahhh banget

www.crochetandlipstick.com

Reply
avatar
15 August 2015 at 04:55 delete

Cakep juga warnanya dan ga seret pas dipake itu plus banget. Nanti ke dan+dan ah~ ^_^

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
16 August 2015 at 01:33 delete

hi mba sekar, emang rada susah nyarinya tapi kalo nemu mending beli satu deh buat dicoba worth it to try pokoknya ^^

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
16 August 2015 at 01:39 delete

iya emang cakep dan gak seret, nilai plusnya banyak banget ce.

Reply
avatar
Desty Widyani
AUTHOR
16 August 2015 at 11:31 delete

aku baru beli ini yang no 82, soalnya seinget aku yang 81 sampelnya gabisa di colek sama sekali
tapi pas baca review ini, warnanya bagus juga, bisa dipakai buat ngantor dan lebih wearable daripada no 82 :)
nice review dien cahn, makin pengen hunting purbasari lipstick lagi hihi

destywidy.blogspot.com

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
18 August 2015 at 01:25 delete

ayok beli lagi *tebar racuuun* aku malah pengen nyobain nomer 82 .hehe

Reply
avatar