Cheap Liquid Eyeliner Alert

21:19 10 Comments A+ a-


Alohaaa….
Aku kembali, sengaja bikin postingan banyak dan ngendon di laptop biar tiap minggu bisa ngepost karena mulai awal agustus aku harus ikut KKN, gak bisa pulang gak bisa jalan – jalan, gak bisa nyari gebetan *blaaah*.
Hari ini aku mau ngebahas tentang cheap eyeliner, tau dong selain eyebrow, eyeliner juga bisa mengubah total look dari seseorang. Umumnya eyeliner membuat mata kita jadi lebih hidup, besar, dan galak eh menarik. Sebenarnya warna – warna eyeliner banyak sekali mulai dari merah, biru, abu – abu, pink, kuning, coklat, dan lain – lain namun yang paling terkenal adalah eyeliner warna hitam karena katanya wearable ketimbang warna – warna gonjreng.huhuhu *padahal aku lagi naksir eyeliner warna abu - abu*
Kali ini aku akan memberikan pilihan eyeliner murah tapi gak murahan versiku sendiri ya. Ada 3 kandidat disini, siapa kah pemenangnya? Yuk intip




Kandidat pertama, ada My Darling. My Darling ini awalnya aku kira eyeliner ini bukan buatan Indonesia eh ternyata made in Indonesia asli. Eyeliner ini dulunya eyeliner andalanku lebih dari satu tahun, teksturnya yang cair mudah diaplikasikan, untuk kering butuh waktu, hasil akhirnya matte tidak glossy, tidak bikin crack, dan yang penting harganya murah. Eyeliner ini biasa dibandrol 12 ribu sampai 20 ribu tergantung kamu belinya dimana, untuk seukuran eyeliner seharga belasan ribu saja dan dengan isi yang banyak cukup memuaskan untukku, sayangnya yang jadi permasalahannya adalah kuasnyah kuasnya tipis dan sedikit terlalu panjang jadi untuk pemula lumayan tricky untuk dipakai. Untuk daya tahan saya ancungi jempol karna cukup long-lasting walau tidak waterproof seengaknya kalau kena air tidak langsung beleber kemana – mana, point plusnya mudah dibersihkan.


Rate : 3.7/5


Kandidat kedua, ada Implora Liquid Eyeliner, aku tau eyeliner ini dari temanku kata dia worth to try akhirnya nyobain deh. Dengan harga 13 ribu aku bisa membawa pulang eyeliner ini. Untuk kalian yang suka sama eyeliner dengan finish glossy kalian pasti suka sama implora ini karena finishing doi yang wet look glossy gitu, cepet kering juga, sayangnya doi itu kuasnya entah kependekan atau gimana kalau gak ati – ati eyelid kita bakal kena tongkat kuasnya dan doi juga crackable. Untuk masalah daya tahannya so – so saja gak terlalu long-lasting.


Rate : 3.5/5


Kandidat ketiga, ada eyeliner dari Avione, eyeliner ini aku temuin saat jalan – jalan ke bumiayu. Pas nyoba ditangan long-last banget udah dicuci, digosok, diusrek- usrek dan masih tetap stay akhirnya beli lah aku. Eyeliner ini yang paling enak kuas dan pegangan gagangnya, bentuknya mini *isinya juga seuprit*, warna itemnya kereng, dan hasilnya matte tapi gak se matte My Darling punya, waterproof, sayangnya eyeliner ini selain isinya yang seuprit juga gak oil-proof jadi buat aku yang punya eyelid super oily ya bisa aku bilang cukup lumayan lama asal gak diusrek pas eyelid lagi oily – oilynya ya bakal stay ditempat. Diantara ketiga eyeliner yang ada eyeliner inilah yang paling enak kuasnya yang berarti paling enak digunain buat ngeline buat bikin cat eye juga enak. Tapi dari ketiga eyeliner yang ada eyeliner inilah yang paling mahal yaitu 33 ribu tapi masih termasuk cheap eyeliner menurutku. Tapi sayangnya eyeliner ini ada baunya dan aku rada gak suka sama baunya.


Rate 4.5/5



Dilihat dari ketiga kuas dan gagangnya, kuas dari Avione yang paling mini dan Implora yang paling panjang.

Overall kalo dilihat dari ratenya pemenangnya adalah Avione Liquid Eyeliner *prok prok prok* .
using avione liquid eyeliner

Kalau cheap liquid eyeliner but worth to buy versimu apa?

10 komentar

Write komentar
Sekararum
AUTHOR
11 August 2015 at 21:37 delete

Aku masih bertahan dengan Viva & Inez, khak! :D

Reply
avatar
Limas Ziana
AUTHOR
11 August 2015 at 21:54 delete

Masih suka sama pixy, tapi tetep namanya cewek pengen nyoba yang lain :p

Avione sama Implora itu belinya di toko kosmetik ya? Aku gak pernah liat.

limlimzi.blogspot.con

Reply
avatar
12 August 2015 at 03:33 delete

Aku suka sama my darling dulu andalan banget soalnya gak smudge. Kalo sekaramg udh gapake eyelinee lagi ^^

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
12 August 2015 at 04:53 delete

pengen nyobain mereka jugak , penapsaran *tipe wanita yang mudah teracuni* :D

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
12 August 2015 at 04:54 delete

hi Limas ziana, iyap beli di toko kosmetik gitu, kalau disini sih dimana mana ada asal toko kosmetik besar ^^

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
12 August 2015 at 04:56 delete

dulu juga suka sama my darling tapi yang namanya cewek suka cepet teracuni racun yang lain *halah*

Reply
avatar
13 August 2015 at 08:47 delete

Dinchan, kamu harus coba Ranee, itu favorit akuh Kakakk...
My Darling juga aku shukak...

Reply
avatar
13 August 2015 at 19:18 delete

Eyelinernya murce marice yah. Yang Implora dan Avione baru denger juga.
Sampai sekarang belum nemu eyeliner hitam affordable yang oke juga nih.

www.crochetandlipstick.com

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
14 August 2015 at 19:33 delete

oke siap ditampung racunnya kakak ^^
toss dulu karna demen sama my darling

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
14 August 2015 at 19:38 delete

eyeliner lokal yang harganya murah tapi kualitas gak murahan lumayan banyak kok kak, selamat mencari kali aja mau nyobain avione ^^

Reply
avatar