Review Kryolan Supracolor Foundation in 4W

04:42 4 Comments A+ a-

ambil dari pusatkosmetik.com

Hallo….
Akhirnya aku kembali, setengah berjibaku dengan tugas dan ujian semesteran yang ada. Kali ini aku akan mereview tentang Kryolan Supracolor Foundation in 4W, sebenernya aku beli ini untuk kebutuhan pentas drama di kampusku, awalnya aku bingung mau beli foundation apa yang harganya tidak terlalu mahal tapi mempunyai coverage yang baik dan akhirnya pilihanku jatuh ke produk ini. Aku pilih shade 4W karena aku pikir ini shade yang paling mendekati skintone teman – temanku *pukul rata demi penghematan biaya*.


Packaging
Sebenernya packaging aslinya itu gede banget dan kata mbak yang jual ada packaging kecilnya isi 10gr dan ini imut – imut lucuk dan travel-friendly banget diselipin dimana aja bisa asal jangan diselipin dihati aja soalnya udah gak muat. Berbentuk jar kecil dengan sticker di depan dan belakang yang so simple.

Menurut aku
Setelah percobaan kepada diri sendiri dan orang lain, aku akui foundation ini mempunya coverage yang juara walau belum bisa menutupi dark circle abadiku sepenuhnya tapi saat aku mencoba mengaplikasikan ke orang lain coveragenya bisa diacungi jempol. Untuk ketahanan aku sudah mencoba di tempat dari yang biasa sampai luar biasa, aku pernah test pake foundation ini dibuat panas – panasan jalan kesana kemari masih stay di tempat. Sayangnya pas aku coba untuk acara drama aku agak kecewa soalnya tetep luntur karena cuaca panas, no ac, dan mesti acting (pake baju berlapis – lapis juga) padahal udah pake primer dan setting powder tapi karena factor X jadi luntur. Eh tapi kalo Cuma buat acara resmi macam ke pesta yang gak perlu koprol dan jungkir balik foundation ini tetep aman kok.

Foundation ini tipe oil – based, waterproof, dan semakin lama hasilnya akan semakin glowy.
Banyak sekali orang yang bilang foundation ini bikin jerawatan kan? Ok dear lemme tell you, karena foundation ini berat jadi tidak dianjurkan dipakai setiap hari dan ketika membersihkannya harus benar – benar bersih kalau pakai cleansing milk harus sampai kapasnya berwarna putih bukan coklat butek lagi apalagi langsung cuci muka pake facial wash it’s big no no.
so here is mine
masih keputihan shade-nya dia ku.huhu

after dandan lengkap

(+)
·         Coverage juara
·         Waterproof
·         Cheap (sedulit untuk selangit eh semuka)
·         Travel-friendly packaging
·         Glowy after effect

(-)
·         No cry proof & sweat proof
·         Need setting powder or primer untuk hasil yang lebih long-lasting
·         Untuk ukuran 10gr shadenya kurang bervariasi biasa dan agak susah ditemukan.
not flash friendly
kalo gak pake contouring jadinya flat banget.

Rate : 4.3/5


Price : 60.000/ 10gr



cheers dien chan 

4 komentar

Write komentar
24 July 2015 at 20:01 delete

pernah pake krayolan pas nikahan doang hehehe

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
26 July 2015 at 05:16 delete

favorit perias nikahan emang ^^

Reply
avatar