Review Mane n Tail Original Shampoo

21:32 4 Comments A+ a-




Harusnya saya mereview shampoo ini February lalu tapi saya lupa karena terlena oleh liburan yang ada dan pas bulan Maret ternyata saya sudah mulai masuk kuliah dan dunia kuliah saya entah bagaimana caranya bisa se-hectic itu, sampai rasanya buat napas aja susah.

Saya menggunakan Mane n Tail kira – kira lebih dari 3 bulan. Dan inilah review Mane n Tail Original Shampoo ala saya.


Tau dong kalo dulu brand Mane n Tail famous banget? Dengan julukan shampoo kuda? Hah? Shampoo buat kuda kitu? Aduh jangan panic dulu ya sini adek jelasin kak.

jadi dulunya shampoo ini dipake buat nyampoin rambut kuda yang panjang entu eh ternyata pas dipakein shampoo ini rambut kudanya jadi bagus dan berkilau sehat akhirnya *mungkin* si empunya kuda ikutan make juga eh cocok eh ngasih tau ke orang lain akhirnya shampoo ini sah dipake sama manusia juga. CMIIW ya


Akhirnya setelah lebih dari 3 bulan nyobain mane n tail saya bisa nge post review ini di blog.
Yang pertama bakal saya omongin adalah packagingnya, I think nothing special with packaging Cuma botol gede gitu dan menurut saya agak susah ngeluarin isinya karena saya beli ukuran paling besar jadi kalo mau pakai saya pasti mindah dulu ketempat lain yang lebih kecil.


Yang saya suka shampoo ini adalah bener – bener bikin rambut saya cepat panjang sampe numbuh anak rambut banyak banget, dan setelah shampoo ini dibilas bikin rambut kesat gak licin, baunya juga enyak.  Sebenernya beli shampoo ini karena pas itu mama dan abang saya darurat kerontokan rambut, si abang malah parah ada semacam ondol – ondol eh bunderan gitu di kepalanya yang ilang rambutnya entah kemana sampai pas saya cek kepalanya ngakak sambil Tanya , “lho bang ini kenapa kok bisa gini sih” dianya malah gatau kenapa. 
before

Setelah pakai several months Alhamdulilah udah ketutup sama anak rambut dan rambut dia dan rambut mama juga mulai banyak tumbuh anak rambutnya.
after
both of them

Tapi tidak ada produk yang sempurna, betul?
I do have love and hate relationship with this product, di sisi lain product ini bikin rambut sehat, numbuhin banyak anak rambut, dll tapiiii sayang seribu sayang di saya rambut tetep rontok dan bikin saya KETOMBEAN. Nangis deh saya pas tau saya jadi ketombean parah pas pake shampoo ini jadi setelah lebih dari 3 bulan pemakaian, saya langsung bye sama shampoo ini.
 Karena pada dasarnya saya sebel banget sama ketombean.

itu foto rambut abang saya ya,kenapa gak ada foto rambut saya? saya lupa motoin before nya jadi gak afdol kalo cuma afternya doang.

Pros :
·         Bikin rambut cepet panjang & numbuhin anak rambut.
·         Bikin rambut keliatan sehat.
·         Setelah dibilas rambut jadi kesat gak licin.
·         Cheap


Cons :
·         Bikin ketombean
·         Rambut masih rontok

Rate : 4/5

Price : around 250k isi hampir satu liter

have you try this product before? let me know.

love dien chan :*



4 komentar

Write komentar
28 September 2015 at 03:30 delete

Ahhh~ Aku juga barusan aja beli ini, baru dateng siang tadi, nungguin conditionernya dateng dulu, tadi yang dateng cuma shampoonya aja.

Aduh bikin ketombean ya? Ga okeh ini mah kalau rambutnya panjang tapi ketombean T^T

http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
28 September 2015 at 22:10 delete

kalau diaku sih bikin ketombean mom, gatau kalo di mommy semoga cocok2 aja soalnya cocok2an sih.hehe

tapi bikin rambut lebat lho mom pake ini.

Reply
avatar
28 September 2015 at 23:34 delete

Semoga cocok deh, pingin banget panjangin, biar kayak putri2 jaman dahulu gitu. Lebat dan panjang hahaha...

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
30 September 2015 at 17:47 delete

bisa mom bisa asal teratur makainya pas aku pakai ini biasa rambutku susah panjang jadi cepet panjang kok

Reply
avatar