Beauty on Budget : Chocolate Scrub

04:20 0 Comments A+ a-


Hallo , selamat hari senin

Gimana puasanya? Lancar?

Kalo aku Alhamdulillah lancar walau pas H-1 saya mesti check up ke rumah sakit karena vertigo dan dikasih obat sama dokter yang bikin aku BBM alias Bentar Bentar Molor.
Kali ini aku ngepost beauty tipsku yang kadang kere ini, kereatip maksudnya.
Awalnya sih karena kepepet, the power of kepepet istilahnya. Aku yang katanya sedang irit akhirnya memutar otak kira – kira kegiatan apa yang bisa diminimalisir budgetnya, pilihanku jatuh ke scrub dan masker karena kedua ritual itu yang paling bisa diganti sama benda – benda yang ada di dapur dan kulkas selain lebih alami juga lebih hemat ya kaaaan? *nyengir kuda*
Rencananya tiap minggu atau senin aku bakal share post beauty on budget ala aku.


Bahan :
-          Sugar
-          Chocolate powder
-          Water

How to make :
Just mix them together, untuk takarannya terserah kalian mau buat scrub badan atau muka bisa, mau dibanyakin sugar-nya biar mantep scrubnya atau didikitin juga bisa.
My opinion

before - after

Setelah beberapa kali nyoba scrub diy ini aku suka sama hasilnya, karena pertama alami kedua setelah dibilas kulit terasa smooth dan whitening after effect-nya dapet. Buat yang punya kulit badan kering bisa nyobain scrub ini karena gak bikin kulit tambah kering setelah scrubbing malah jadi smooth.


Love it