Review Monomola Lip Color Tattoo

20:46 2 Comments A+ a-


 Hallo selamat hari Senin


Hari ini aku akan mereview salah satu lip tattoo dari brand Monomola, warna yang aku pilih adalah sweet orange karena aku sepertinya gak punya lippie warna orange. Aku sendiri tertarik mencoba monomola lip color tattoo ini karena lip color tattoo ini diklaim warnanya natural, long-lasting, dan ringan. 



Pada dasarnya lip color tattoo ini mewarnai bibir kita tapi gak seperti lipstick yang hanya melapisi permukaan bibir, cara pemakaian juga unik gak seperti lipstick ; cara pakainya itu pertama di oles dulu ke bibir kita seperti biasa lalu ditunggu 10-20 menit lalu dikelupas (iya bener dikelupas).
Menurutku Monomola Lip Color Tattoo ini worth to try soalnya warnanya bener – bener natural pas udah dikelupas dan lumayan longlast. Sayangnya pas pertama kali di aplikasiin ke bibir lumayan susah karena sticky banget jadi susah rapihnya.




gak terlalu keliatan pake camdig


Pros :
·         Warnanya natural, longlast, dan ringan gak kayak pake lipstick 
·         Cheap
·         Cara pakainya unik


Cons :
·         Little bit sticky
·         Nunggu biar dikelupasnya mayan lama *keliatan gak sabaran*



Where to buy : @saripohatjimalang (instagram)



Cheers dien chan :*


2 komentar

Write komentar
Vani Sagita
AUTHOR
1 June 2015 at 01:52 delete

Kayanya dari sekian blog yang gue baca, lu yang pakenya paling rapih deh, Dien. Yang laen pada amburadul semuua haha

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
7 June 2015 at 02:15 delete

wakaka ya ampun ci Vani bisa aja jadi malu, menurutku masih amburadul soalnya emang mayan sticky agak susah dipakenya apa aku yang gak sabaran ya?

Reply
avatar