Review Coastal Scent Angled Brush

19:10 2 Comments A+ a-

coastalcent.com

Hallo, apa kabar?

Kali ini aku akan mereview brush dari Coastal Scent, sebenernya aku beli beberapa brush dari CS (Coastal Scent) ini yang seri Elite tapi aku review yang ini dulu aja ya.hehe


CS brush seri Elite adalah seri yang warna bulu brushnya berwarna putih dan gagang brush nya terbuat dari bamboo, aku memilih membeli seri elite karena lebih eco – friendly dan lebih kece aja keliatannya. Aku beli CS Angled brush ini karena aku pengen belajaran contouring wajah eh pas brushnya pada dateng ternyata gede banget tapi kuasnya super lembutttt banget bahkan hampir mirip bulu kucing saking lembutnya.

Ternyata pas aku googling lebih jauh ternyata brush ini cocoknya digunain buat aplikasi blush on, karena bentuknya yang miring jadi gampang banget ngaplikasiin blush on ke apple cheecks.

Brush ini lembut banget, brush paling lembut yang aku punya sekarang ini jadi gak nusuk nusuk ke kulit pas dipake kan ada tuh brush yang bulu nya kasar dan sakit pas di pake.




 rate : 4.4/5

pros :
  • multi task brush (contouring, blush, and setting powder)
  • bulunya lembut
  • eco friendly buat yang seri elite ini
  • ada plastic seal nya jadi gak takut bakal ngerubah bentuk bulunya
  • cheap
cons : 
  • gagangnya kegedean buat aku
price : 68.000

where to buy? 
mine , i bought indomakeup 



cheers dien chan :*

2 komentar

Write komentar
Gadis Ps
AUTHOR
26 May 2015 at 23:58 delete

Bulunya gampang rontok ga say? Agak sensi sama brush yang bulunya gampang rontok >o<

bjorkiagadzotica.blogspot.com

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
31 May 2015 at 19:29 delete

gak gampang rontok kok, udah beberapa kali aku cuci bulunya belom ada yang rontok cuman bentuknya jadi gak kayak pertama kali dateng.

Reply
avatar