7 Days with Philippine Product

07:06 0 Comments A+ a-


Produk dari Filipina atau biasa disebut pinoy produk, racunnya emang tiada matinya. Awal aku kenal si pinoy produk ini sejak beberapa tahun lalu dan produk yang dijual di online shop juga tidak sebanyak sekarang dulu paling hanya beberapa sampai mak Bat akhirnya mulai menebar racun produk – produk lebih banyak bikin aku nangis eh dompetku nangis.


Setelah beberapa waktu Cuma ber-angan – angan untuk repurchase lagi pinoy produk akhirnya kemarin – kemarin aku beli deh beberapa items, Cuma 3 biji kok gak banyak eh 2 biji lagi buat kakak saya tapi. Mihihi



Kenapa saya balikan lagi sama pinoy produk? Karena kulit saya bener – bener deh lagi rewel gara – gara gonta ganti skincare, kulit saya yang notabene normal to oily jadi kering sampe di daerah cuping hidung itu pada ngelupas dikit gak parah tapi ganggu banget, dan mungkin efek lelah badan lelah hati jadi kulit itu kering, jerawatan, kasar, banyak komedo, dan kusam. Kuliah dari pagi sampe sore bahkan maghrib baru sampe rumah dan dilanjutkan nugas aku jadi demen nyekip ngerawat wajah jadi hancurlah kulit wajahku.huhuhu


Aku pilih 3 produk dari sekian banyak produk berterbangan di list mak bat, yaitu :
1.       Eskinol Classic White


Eskinol ini adalah sejenis toner gitu, rasanya semriwing karena ada mentholnya di ingredientsnya. Karena ada mentholnya selain semriwing bikin kulit adem si eskinol classic white ini harus hati – hati makainya di sekitar mata karena bikin mata agak pedes. Baunya mayan bikin jiper tapi masih tolerable, sayangnya di eskinol toner ini ada alcohol denat gol ke 2, kalau di aku sih gak masalah tapi di sebagian orang yang gak tolerable sama alcohol mending di skip aja.
Eskinol ini adalah deep cleanser jadi jangan kaget kalo pas pake kapasnya jadi warna coklat, padahal baru aja cuci muka. 
Di aku sendiri aku pakenya agak boros karena pakenya mesti pake kapas kan dan kadang eh seringnya kilap nuangin banyak banyak,hehe

2.       Amira Magic Cream

Cream ini sudah terbayang – bayang sekitar 2 tahun yang lalu tapi akhirnya sekarang bisa kebeli juga. Aku beli yang kecil isinya sekitar 15gr, cream ini warnanya agak pinkish gitu teksturnya seret jadi pakainya agak boros menurutku. Walaupun seret dia itu gak bikin kulit kering malah bikin kulit terhidrasi dengan baik.
3.       Diamond Orange Peel

Sabun sejuta umat. LOL
Aku udah pernah mereview disini
Awal pake setelah udah lama gak pake adalah cekit cekit didaerah cuping hidung tapi setelah pemakaian ke tiga dan seterusnya udah gak cekit cekit lagi.


Setelah 7 hari rutin memakai skincare diatas adalah yang pertama dan paling utama dalah KOMEDO DI HIDUNG PADA KABUR sorry sengaja di capslock karena saking amaze dan bahagianya. Sampe tiap ngelus – ngelus hidung bisa halus anet ya ampun. Komedo masih tetep ada tapi populasinya menyusut dratis semoga bisa hilang seluruhnya *amin* #nyengirkuda
Yang kedua adalah kulit jadi smooth, kenyal, dan adem.
Yang ketiga kulit gak kusam dan agak cerah sedikit *pengennya sih banyak* #nyengirsapi


Sekian

Ditunggu ya long reviewnya
Muah :*


psssttt i have recipe to fix acne problem lho, i'll share in next post