Review Little Baby Aura Day n Night Cream

20:58 4 Comments A+ a-



Alohaaaa…..
Akhirnya saya kembali menulis setelah beberapa waktu lalu sempat vakum karena beberapa hal, mulai dari A sampe Z. Maaf ya



Tau dong kalo skincare asal Thailand lagi booming banget dan produk dari brand Little Baby yang salah satu lagi hipe dan yang aku suka dari Little Baby itu mereka mempunyai visi mengedepankan bahan – bahan alami dan organic pada setiap produknya. Produk dari little baby juga termasuk rasional tapi yaaa karena saya Cuma mahasiswa abal – abal harganya tetep bikin kantong tongpes kalau ngga muter otak.




Packaging dari Aura Day n Night Cream ini cukup unik lho walaupun dos nya doang.hehe dusnya berbentuk kaya lemari kecil dengan kaki empat berwarna pink soft yang imut banget dan pas dibuka kita bakal ketemu sama jar cream-nya . Pas dibuka kita bisa lihat creamnya berwarna putih bertekstur agak pekat kelihatannya padahal cream ini mirip gel cepat menyerap, mudah diaplikasikan, baunya agak aneh menurutku tapi it’s ok masih bisa dimaafkan.


Result setelah 3 minggu menggunakan produk ini adalah  …….

awalnya kulit saya menggelap karena vacation ke jogja pada bulan january, kulit wajah saya memang paling gelap dibanding bagian lain di tubuh saya dan mudah menggelap jika terlalu banyak terpapar sinar mentari, xl, dan m3 eh maksudnya sinar matahari lho tapi agak susah untuk cerah kembali saya mesti jungkir balik dulu tapi pas pake product ini lumayan cepet balik cerahnya.

Minggu pertama, kulit jadi kenyal, halus, tapi masih ada jerawat.

Jerawat pas pake produk ini besar tapi cepat kering dan keluarnya Cuma satu atau dua

Minggu kedua, kulit jadi lebih cerah, halus, kenyal, dan no more acne Alhamdulillah. Bekas jerawat 

juga mulai agak memudar but I still fighting with comedos nomos *elahh*

Minggu ketiga, kulit cerah jerawat sampai sekarang jarang bahkan gak ada yang datang (semoga terusan gak dateng ya boleh dateng sih tapi satu aja *nawar*)


NOTE : hasil ini juga dipengaruhi oleh saya yang hobi ngendon dirumah karena sedang masa - masa libur kuliah.

result minggu ke 2 dan minggu 3
foto terakhir pas di jogja, kulit jadi gelap eksotis


For your information pas saya pakai emang hasilnya mulus mulus saja ya tapi tidak di kakak saya awal dia pake jerawatnya keluar agak banyak gede – gede tapi cepat kering dan sekarang agak mulus setelah pakai jar ke dua, memang di orang yang basic-nya banyak jerawatnya seperti itu jadi ada healing process nya dulu. 
Intinya I love with this product walau harganya agak mahal tapi apalah daya kalau sudah merasa nyaman kemudian jatuh cinta dan walau isinya Cuma 10gram dan walau pakainya mesti dihemat – hemat.

Mengulik lebih dalam



ingredients
as you can see walau ngeblur produk ini masih ada parabennya walau diurutan paling belakang sih , masih bisa saya maafkan. Dan ingre paling depan itu aqua alias air alias banyu yang pantes bikin cream ini mudah dibaurkan dan mudah menyerap. Produk ini juga mengandung shea butter, jojoba seed oil, aloe extract, dan garcinia mangostana peel powder alias manggis.

tanggal exp

pros :
  • hasilnya oke worth to try
  • packagingnya lucu
  • ingredientsnya jempolan
  • cepat menyerap, mudah dibaurkan.
  • travel friendly

cons :
  • harganya lumayan bikin tepok jidat
  • masih ada paraben di ingredientsnya walau diurutan terakhir which means paling dikit dipakai
  • hard to find mesti beli online

where to buy : i bought mine at Ayako Beauty Shop (Dealer Resmi Produk Little Baby)

instagram : @ayako_beautyshop88 Line : ayako-beautyshop

price : 165.000

sekian

cheers dienchan :*


4 komentar

Write komentar
Airin Ayuri
AUTHOR
9 March 2015 at 02:22 delete

cmiwww harga nya tp hasil nya emang oke ya.
packaging nya lucuuu ih >.<

http://kawaii-diary98.blogspot.com

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
13 March 2015 at 18:39 delete

iya harganya emang bikin mata sepet.hihi tapi hasilnya bagus ko ^^

Reply
avatar
Yunda Y
AUTHOR
9 July 2015 at 04:42 delete

Aku juga lg banci night cream nihh.....btw dien tau ga night cream buat bekas jerawat yg nampol itu apa? Tapi kulitku sensitif-acne prone skin.... :D

www.mezquitta.blogspot.com

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
12 July 2015 at 21:39 delete

hi Yunda, kalo skincare mah cocok - cocokan aku juga masih nyari yang bener - bener pas. buat nmudarin bekas jerawat aku pake sabun DOP dan lumayan mudarin bekas jerawat. HTH

Reply
avatar