Ngomongin Sample Gratisan

21:02 6 Comments A+ a-


Sumpah ya demi apapun postingan kali ini ngawur abis, tau kan tombol silangnya dimana?
Hahaha oke saya bercanda.

Siapa yang demen belanja online? Khususnya Korean beauty product? Atau anything about beauty product ? pasti kalo kalian belanja kadang dikasih gift berupa sample dong dari sellernya, semakin banyak belanja biasanya sample sachet yang akan kita dapat makin banyak dan bermacam – macam pula variannya mulai dari skincare sampe make up. Sample pun diberikan secara acak, kadang saya happy dapet sample karena it’s time for trying new product yang kadang belum kita bayangin mau dicoba eeeetapi kadang saya juga gemes kalo dikasih sample dicobain dan samplenya abis sambil menggurutu saya bilang “yahhh abis padahal cocok, ah beli full size-nya ah” *kemudian diketok majikan*
Pernah merasakan hal yang sama seperti di atas?

Kalo iya


Selamat


Selamat  saldo atm anda terpotong


Hahaha apalah saya ini.


Tapi kadang saya juga gemes kalo dikasih sample yang saya ngga suka contohnya skincare, karena skincare itu baru bisa dirasakan manfaatnya ngga dalam sekali pemakaian.
“duh coba kalo sellernya ngasih saya sample ini 3 atau 5 biji kan saya jadi tahu works apa engga”
*kemudian sellernya keki*
Saya lebih prefer dikasih sample makeup macam bbc, lip tint, atau masker sample gitu karena lebih dipakai di saya, kecuali kalo dikasih sample skincare satu bundle.hehehe *kemudian sellernya keki part 2*
(udah dikasih nawar pulak kayak beli cabe di pasar)

Enaknya ada sample size yang dianut oleh Korean Seller adalah kita sebagai customer akan merasa bahagia saat dikasih gift pas kita beli sesuatu, lewat sample product kita bisa tahu produk itu cocok apa engga buat kita ya walau kita harus pakai ngga Cuma satu sachet aja, satu sachet biasanya berisi 1-3 ml, bisa dipakai 1-3x pemakaian juga.

Sample sachet juga bisa jadi elternative buat travelling jd ngga perlu bawa full-sizenya takut diembat temen *pelit mode on*

sayangnya kebanyakan sample sachet ini ngga ada tanggal expirednya atau tanggal bikinnya *atau saya yg gak teliti?*
kan serem kalau ternyata sample yang kita pake ternyata udah expired.

jadi kita jadi gatau expired kapan, biasanya sih kalo dapet sample sachet ada yang saya coba atau saya kasihin ke temen gitu, mereka sih girang *siapa coba yang ngga girang dikasih gratisan*

Sample sachet juga biasanya diberikan pas kita main ke counter korean beauty product yang ada di mall, bisa juga kita beli sample product yang sekarang bertebaran dimana -mana karena daripada langsung beli yang full-size takut ngga cocok kan gaswat.
Harga dari sample juga cukup terjangkau dari 3000an sampe belasan ribu, jadi kalau yang mau icip - icip dulu bisa coba sample sachet ini.


oke, saya kira cukup basa-basinya. Menurut kamu gimana?





6 komentar

Write komentar
8 February 2015 at 23:37 delete

Aku dapet sample sachet biasanya ada exp date nya kok.. Untungnya aku bukan orang yang terlalu excited sama sample sachet. Buat sekedar coba-coba sih oke, tapi kalo kemudian memacu buat membeli full size sih nehi. *sujud syukur* :D

Reply
avatar
Rei StillDoll
AUTHOR
9 February 2015 at 01:30 delete

Biasa nya sih kalau nggak sampel dapet mask sheet, tapi kalo gratisan nya mask-sheet nggak dapet banyak. paling cuma satu atau dua huhu

http://reistilldoll.blogspot.com/

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
9 February 2015 at 15:12 delete

Aku gak kuat iman jeung orangnya *nangis kejer*

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
9 February 2015 at 15:13 delete

Aku cuma dapet sample gk pernah dapet mask sheet.huh

Reply
avatar
freddy friday
AUTHOR
9 February 2015 at 17:54 delete

ahahah, kok samaan ya, ak juga biasanya beli gara2 sample kkkk
@freddy_friday blog

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
10 February 2015 at 03:25 delete

nah kan samaan, mari toss dulu

Reply
avatar