IBB MUC January 2015 "Exotic Japan" #SmartLook #Underneath Your Skin

01:00 2 Comments A+ a-

Alohaaaaa....

kali ini aku ikutan MUC untuk pertama kalinya lho.hehehe

bulan ini aku tertarik ikutan MUC karena MUC bulan ini selain dipersembahkan oleh IBB tapi juga dengan CJ Cam Joe dan because i adore her pas pertama kali tahu tentang dia jadilah saya ikutan MUC kali ini. Any Way yang belum tahu tentang CJ Cam Joe atau Camellia Jonathan saya kasih tau ya dia adalah penyanyi muda yang berbakat dan berkolaborasi juga dengan Hatsune Miku, keren kan? suaranya alus banget dan gara-gara dia saya jadi muterin terus lagunya sampe teman saya yang main ke kamar bilang "ganti sih lagunya, lagu itu mulu yang diputer", lagu underneath your skin nya itu keren banget bikin semangat.

tema MUC kali ini adalah exotic japan, dan ini bikin saya mikir keras, tanya kenapa? soalnya muka saya itu jauhhh dari kata ke -japan-japanan.hihihi

tapi yasudah lah i'll try my best.










ignore my messy bedroom ya.hehe

aku nyoba bikin look kayak gini perlu semedi dulu lho.hihi
hal yang tersulit bagiku tetep pasang fake eyelashnya.

adonan :
 revlon whipped creme
nyx jumbo pencil in milk
wnw megalast lipstick in red velvet
un branded pake eyelash
sariayu pensil alis in brown

dan screenshoot for completing this MUC








ayo buat yang belum ikutan ayo submit, paling lambat tanggal 28 january 2015 ya

yang pengen donlot lagunya bisa klik disini






cheers dien chan :*


sources :
http://www.beautyinveil.com/
www.cjcamjoe.com
https://www.facebook.com/groups/indonesianbeautyblogger/

2 komentar

Write komentar
noniq
AUTHOR
25 January 2015 at 18:31 delete

Exotic.. Sorot matanya itu lhoo...

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
25 January 2015 at 19:42 delete

makasih noniq jadi malu aku.hehe

Reply
avatar