Review : Wet n Wild Megalast Lipstick part 1

01:27 11 Comments A+ a-


Alohaaa babes
Saya kembali lagi setelah menghilang dari peradaban per-blog-an, ada yang kangen sama saya? ada dong ya saya kan ngangenin.lol So let’s started now, today I’ll reviewing my latest lipstick product dari wnw yang aslinya saya beli 6 biji tapi yang direview 3 biji dulu aja lah yak.hihihi
lippie ini termasuk lippie sejuta umat lho saking banyak yang cinta sama lippie yang satu ini termasuk saya.

Here they are,





Just peachy (903)

Duh saya ngga pandai mendeskripsikan warna (hammer), warnanya peach pucat tapil kalo dipakai wearable banget dipakai sehari-hari. Daya tahan dari megalast lipstick ini juga jempolan ngga cepet ilang walau kalo makan yang berminyak-minyak tetep ilang.hihi

Wine room

Warnanya seperti namanya yaitu mirip warna wine dengan hint keunguan. Warnanya setelah diaplikasikan dibibir saya yang gelap ini jadi agak aneh warnanya tapi aku suka soalnya unik.hahaha *absurd*
Don’t blink pink

Nah ini favorite saya dari ke-tiga lippie disini karena warnanya pink dengan hint ungu yang strong warnanya emang nyeremin tapi saya suka soalnya saya suka warna lippie yang anti-mainstream.hahaha

swatch di tangan

sorry ya beda pencahayaan saya masih gak bisa pake kameranya

Jadi entahlah saya kesambet dari mana tiba-tiba kedebuk jadi doyan banget sama lippen dan langsung beli 6 biji.hahaha *nangis liat saldo di atm* , saya beli pas dapet hadiah duit dari li-full produk.nyahaha lumayan dapet sejuta kurang duaratus limapuluh ribu kan ya, nanti saya bahas tentang li-full di lain post aja ya soalnya kalo bahas disini ngga nyambung jreng. Eh tapi karna pas saya beli itu PO dan ada something trouble jadi saya lumayan harus nunggu lama tapi gak apalah ya.
Pas barangnya sampe saya happy dong langsung potret dan masukin ke ig (alay), sayangnya lipsticknya itu bikin tutupnya kadang ternoda karena lipstick-nya itu modelnya nongol sedikit, tutupnya plastic bening yang kuat jadi kita gampang ngelongok isinya tanpa buka lipstick atu-atu. Packaging-nya sih menurut saya cukup kuat dengan warna hitam mix clear plastic buat tutupnya.

Lipstick ini jenisnya semi matte (asal gak pake lip balm ya) soalnya kalo dipakein lip balm yang too oily jadinya glossy dan ngga tahan lama, kalo diaplikasiin without balm bisa tahan lebih dari 4 jam dan pas dibawa makan atau minum warnanya tetep nempel walau agak pudar kecuali cara makannya bar-bar kayak saya mah bubar jalan langsung.haha
Sayangnya lipstick ini transfer kemana-mana, pas buat nyium nanas pun langsung nge-cap di pipinya.haha
Oya satu lagi kalo pas bibir kita keadaannya lagi kurang oke bakal nge-gumpal dan bikin garis bibir jadi terlihat nyata adanya *lebay deh saya*. Tapi saya suka ko sama lippie ini dan ada rencana buat nambah warna lainnya.haha *digetok mamas gara-gara gak bisa nabung*

Pros :
Ø  Lumayan longlast more than 4 hours
Ø  Pilihan warna-nya beragam
Ø  Easy to find karena wet n wild sudah buka counter di indo dan online shop juga udah pada ngejualin mulai dr PO sampe yang ready pun ada
Ø  Hasilnya semi matte dan ngga terlalu bikin kering
Ø  Good packaging
Ø  Quite cheap

Cons :
Ø  Karna lippie-nya nongol kadang ngotorin tutupnya
Ø  Warnanya banyak jadi bikin pengen beli semua.hahaha *hammer*
Ø  Ngestain kemana-mana

Price : 52.000-79.000
Rate : 7.5/10
Repurchase : yes warna lain, ngidam rose bud, pinkerbell, mauve outta here, and vamp it up.haha





cheers dien chan :*

11 komentar

Write komentar
Aimi Haruna
AUTHOR
11 December 2014 at 03:03 delete

Aku punya yg vamp it up, suka banget sama lipstick ini! :D

Indira

Reply
avatar
rima melaty
AUTHOR
11 December 2014 at 04:31 delete

Bagus ya yg warna just peachy..

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
11 December 2014 at 04:45 delete

iya sama aku juga suka banget sama lipstick ini, jadi pengen nyobain vamp it up

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
11 December 2014 at 04:47 delete

iya bagus, ayo dicoba beli ngga nyesel lho ^^

Reply
avatar
Ezy Chanz
AUTHOR
11 December 2014 at 23:30 delete

pinkerbell gw dapet hadiah giveaway .. oke lumayan tahan nih wet n wild ;)

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
12 December 2014 at 01:33 delete

iya buat yang warnanya jreng emang tahan lama apalagi apply without balm

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
20 January 2015 at 20:04 delete

iya emang cakep cakep

Reply
avatar
16 August 2016 at 08:39 delete

Lg nunggu pinkerbell n red velved :D

Reply
avatar
16 August 2016 at 08:39 delete

Lg nunggu pinkerbell n red velved :D

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
31 August 2016 at 20:32 delete

hope you like it ya, makasih sudah mampir

Reply
avatar