Review Wardah Make Up Remover

02:30 2 Comments A+ a-



Alohaaa babes, kali ini saya mau mereview salah satu produk dari wardah yang pas awal bulan kemarin saya beli dan saya dengan baik hatinya mereviewnya sekarang sebelum saya lupa.hahaha
Soalnya saya itu punya kebiasaan buruk melupakan perintilan kaya gini buat direview *sungkem*
Awalnya saya iseng beli ini karena Maybelline eye & lip remover saya habis jadilah saya beli ini karena ternyata oh ternyata saya ngga cocok sama milk cleanser viva seri spirulina bikin komedo menumpuk banyak dihidung *nangis* padahal kemarin-kemarin baik-baik saja lho. Akhirnya mau ngga mau saya mengganti make up cleansing saya dengan ini, mau tahu bagaimana kekuatan Wardah make up remover ini membersihkan make up ?

Scroll down


Product claim :
Membersihkan kotoran dan make up pada wajah (termasuk make up pada mata), sekaligus. Formulanya ringan dan lembut mengandung Jojoba Oil sebagai moisturizer. Alcohol free, tidak membuat kulit kering.
Packaging
click to enlarge

Packagingnya biasa aja clear plastic bottle dengan ukuran yang ngga terlalu gede atau kecil jadi dari luar kita bisa melihat cairan didalam botol, cairannya bening dan biru. Tutupnya warnanya putih dan cara buka-nya diulir bukan flip top gitu dan saya suka soalnya kalo model flip-top itu ngga hand-friendly di saya alias suka ceroboh matahin tutupnya *nyengir*

My Though
Kekuatan menghapus make-up sehari-hari lumayan 2-3x swap udah bersih dan tidak menimbulkan kesan lengket atau oily setelahnya dan juga tidak membuat mata dan kulit jadi perih, kadang kan ada yang cleansing yang bikin kulit atau mata jadi perih kalau ini engga. Kelemahan dari produk ini adalah kalau buat menghapus make up yang agak tebal (foundi, contouring, eyeliner, mascara) agak susah alias harus 3-4 kali swap baru bersih. Karena produk ini mengandung mineral oil terkadang bikin break out dikulit yang sensitive sama mineral oil tapi Alhamdulillah saya sih engga.



Ingredients :
Aqua, mineral oil ( Paraffinium Liquidium), Isohexadecane, Isopropyl Myristate, Octamethylcyclopentasiloxane, Butylene Glycol, Decamethylcyclopentasiloxane, Simmondsia Chinesis (Jojoba) seed oil, Benzyle Alcohol, Fragrance, Methylchloroisotothiazolinone, Methylisothiazolinone, CI 47000, CI 61565.

BPOM :  NA 18131206201
Produced by : PT. Paragon Technology and Innovation
Netto 100ml

Pros :
·         Murah
·         Easy to find
·         Halal
·         Tidak bikin kulit lengket dan berasa oily
·         Daya menghapusnya cukup memuaskan
·         Travel friendly
·         Mengandung jojoba oil

Cons :
·         Mengandung mineral oil
·         Untuk heavy makeup harus kerja extra

Recommended ? YES
Have you try this product before ? or you have a favorite brand for cleansing product ?


Cheers dien chan :*

2 komentar

Write komentar
Karina Kpop
AUTHOR
20 January 2015 at 02:40 delete

aku kurang suka pake yang wardah ini
abis negebersihin malah bikin minyakan di muka..
terus kalau misalnya aku bersihin di area mata bikin perih.. ga tau kenapa.
nice review :)

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
20 January 2015 at 20:04 delete

kalo aku malah ngga bikin perih.hehe
cocok-cocokkan kali ya
thanks udah mampir

Reply
avatar