Review : Sleek I-divine Oh so Special Eyeshadow Palette

21:44 6 Comments A+ a-



Akhirnya setelah sekian lama saya dapet juga palette ini *syukuran*, saya pertama kali liat palette ini langsung jatuh cinta pengen punya dan alhamdulilah sekarang keturutan juga.mhihihi
Saya suka sama palette ini karena warna-warnanya yang wear-able dan banyak warna matte-nya. Akhirnya saya bisa nge-review palette ini juga setelah lama menunggu kamera yang tak kunjung datang *lebay*, jadi saya dipinjemin kamera sama si mamas soalnya pas dia ngga sengaja buka blog saya bilang kalo foto-foto diblog saya kurang enak dipandang.haha jadilah kamera barunya dilimpahkan ke saya *ketawa setan*.


Langsung review saja ya,

Mulai dari luar, palette eyeshadow ini dibungkus dengan box hitam dengan gambar khas sleek eyeshadow palette, palette nya sendiri berwarna hitam dop pas dibuka ada kaca besar yang membantu kita buat mengaplikasikan eyeshadownya plus eyeshadow ini juga dilengkapi dengan sponge tools sayangnya ngga gitu membantu karena saya lebih suka menggunakan brush, disini juga ada seal plastic dengan nama-nama eyeshadownya masing-masing jadi gausah bingung buat namainnya.















Start from left to right from the first row















Bow : warna putih tulang yang bisa dipakai buat high-lite sayangnya warnanya gak keluar dan too powdery [matte]
Organza : menurut saya ini warna peach shimmery warnanya lumayan pop-out [shimmery]
Ribbon : warna yang bikin saya jatuh cinta sayang ngga terlalu keluar warnanya di saya karena kelopak mata saya itu berwarna coklat, warnanya peach cantik banget dan [matte]
Gift basket : warna bronzey shimmery dan warnanya pop out awesomely [shimmery]
Glitz : warnanya abu-abu dengan shimmer yang lagi-lagi cantik [shimmery]
Second row :













Pamper : warna pink mix peach, sayang seribu sayang lagi warna ini ngga keluar di saya *nangis kejer* [matte]
Gateau : warna pink shimmery warnanya cantek dan lumayan keluar warnanya [shimmery]
The mail : warna coklat muda gitu sayang warnanya ngga keluar sama sekali dikulit eksotis saya.haha *aslinya nangis* [matte]
Boxed : my fave haha sampe bolong kan di pan-nya warna medium coklat yang warnanya lumayan keluar dan saya pake sehari-hari buat filling my eyebrow [matte]
Wrapped up : warnanya unik coklat mix ungu, warnanya cukup keluar dan cantek banget [matte]
Noir : warnanya item kereng dan matte, sekian.haha pigmented syekali sekali pulas langsung keluar warnanya.

Dari sekian keluhan saya diatas saya tetep suka ko sama palette ini karena bikin saya pengen latihan terus karena jujur saya masih bloon banget pake eyeshadow.haha eyeshadow ini juga longlast pas dipake ngga crease dan bakal lebih longlast kalo dipakein primer ya. Teteup
Eyeshadow sleek ini sebenernya banyak variannya dan warnanya juga keluar banget sayang itu hanya berlaku untuk orang dengan kelopak warna berwarna terang atau putih *iri*

Finally the result is :
·         Harganya terjangkau
·         Variannya banyak
·         Warnanya unik-unik
·         Good packaging
·         Travel friendly soalnya bisa diselipin dimana-mana
·         Namanya unik-unik.haha
·         Ngga powdery Cuma bow saja yang powdery
·         Ngga crease

§  Warnanya ada yang ngga terlalu keluar bahkan ngga keluar sama sekali
§  Butuh primer buat saya

Price : 155.000
Recommended : yes for fair skin atau orang yang kelopaknya ngga berwarna gelap
Have you try eyeshadow palette from sleek make up? Lemme know it


Cheers dien chan

6 komentar

Write komentar
Sabine Lyla
AUTHOR
12 December 2014 at 22:59 delete

Aku masih nunggu barangku belum dateng T.T. Ini warnanya lebih banyak yang cenderunh putih ya sis ? heheh
Nice info :)

sabinebeautysecret.blogspot.com

Reply
avatar
Aimi Haruna
AUTHOR
13 December 2014 at 02:54 delete

Aku juga ada wishlist sleek nih.
Kak dien beli sleeknya dimana? :)

Indira

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
13 December 2014 at 04:14 delete

maksudnya? kalo maksudnya warna cenderung keluar bagi yang punya kulit putih sih iya.hehe
makasih sudah mampir ^^

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
13 December 2014 at 04:15 delete

waktu itu beli diorang.hehe temen fb ^^
di fb banyak ko yang jual, di ig juga

Reply
avatar
Lim Yu Ahn
AUTHOR
7 February 2015 at 01:49 delete

Sista km beli sleek oh so specialnya dimana?

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
8 February 2015 at 05:33 delete

lupa.hehe waktu itu aku nitip temen kalo gak salah maaf ya
tapi yang jual banyak ko di IG atau FB

Reply
avatar