Review Revive Lash

20:43 0 Comments A+ a-


Hallo selamat pagi

Kali ini saya akan mereview produk yang bisa memanjangkan bulu mata hadiah dari Kawaii Beauty Japan. Buat yang punya bulu mata pendek dan ngga lentik kaya saya pasti desperado, dan bawaannya pengen nyabutin bulu mata cowok tapi lentiknya kebangetan (ciee kalah sama cowok cieee). Karena bulu mata ngga panjang dan ngga lentik akhirnya memilih jalan satu-satunya yaitu curly eyelash dan memakai mascara sehari-hari biar keliatan punya bulu mata sayangnya saya ngga terlalu demen pakai mascara karena selain susah ngebersihinnya bikin bulu mata jadi rontok dan masuk ke mata (hidup saya ribet banget ya). Sebenernya ada cara yang lebih mudah buat manjangin bulu mata yaitu dengan lash extension tapi saya masih agak serem sama lash extension soalnya kalau dilakukan dengan orang yang belum ahli malah hasilnya jelek dan menimbulkan efek buruk dan pantangannya juga banyak sekali, OMG karena saya bukan tipe orang yang kerajinan jadi saya lebih memilih mundur dari dunia per-lash extensionan.





Dan pada suatu hari Kawaii Beauty Japan mengadakan giveaway dan hadiahnya adalah produk untuk memanjangkan bulu mata, exited banget dong buat ikutan daaaaannn akhirnya dapet ^^ *koprol*

isi bookletnya


how to use



Pertama-tama kenalan dulu yuk sama Revive Lash by Maharo ini
Apa itu Revive Lash ?
Revive Lash adalah serum bulu mata dengan empat manfaat :
·         Memanjangkan bulu mata
·         Menebalkan helai bulu mata
·         Memperkuat helai bulu mata agar tidak gampang rontok
·         Menghitamkan helai bulu mata

FAQ
Q             : waktu pemakaian
A             : sebelum menggunakan make up dan malam hari sebelum tidur
Q             : berapa lama pemakaian agar hasil terlihat ?
A             : 10 hari pemakaian
Q             : amankah bagi wanita hamil dan menyusui ?
A             : aman, tapi lebih baik konsultasi dulu dengan dokter terlebih dahulu
Q             : berapa lama produk ini dapat dipakai ?
A             : 3 bulan setelah kemasannya dibuka
Q             : apa bila bulu mata di extension, apakah masih bisa memakai produk revive lash ?
A             : ya, tapi perlahan – lahan bulu extension akan rontok (bukan bulu mata asli)
Q             : jika bulu mata dikeriting permanen, apakah masih bisa memakai produk  Revive lash ?
A             : ya tidak ada efek samping

Ada yang mau ditanyakan lagi ?
Mari kita review ^^


Jadi saya dapet produk ini senin malam dianterin malem-malem sama mas JNE uhh so sweetnya, pas saya buka ada satu box Revive Lash dan satunya lagi booklet dari Revive Lash sayang saya ngga bisa baca bookletnya soalnya pake kanji *nyengir*, oya packagingnya quite simple Cuma kotak merah dan pas dibuka ada produknya yang bentuknya kaya mascara gitu warnanya hitam dan pas dibuka ternyata alat yang buat aplikasi itu modelnya doe foot aku kira kaya yang buat ngaplikasiin mascara gitu lho tapi ternyata memudahkan saya pas ngaplikasiin soalnya gak sakit pas gak sengaja kena kulit mata. Oya, serum dari Revive Lash itu bening dan agak kental baunya Alhamdulillah gak aneh-aneh.


Setelah pemakaian 10 hari apa yang terjadi ?

Bulu mata saya enelan tambah panjang dan tambah item serta kuat, soalnya like I said before bulu mata aku itu pendek banget dan gampang patah terus masuk ke mata gak banget deh. Sekarang bulu mata agak panjang sedikit nambah sekitar 1mm atau lebih, Oya selama 10 hari pemakaian pagi dan malam saya mengistirahatkan pemakaian masacara. Setelah lebih dari 10 hari saya ada kesempatan keluar dan pakai mascara saya langsung amaze soalnya ngga pernah merasa bakal punya bulu mata sepanjang ini semoga bisa lebih panjang dan lentik lagi.hohoho
Oya saya saranin kalo pas pake ini jangan terlalu napsu ya sampe basah banget dan meleber masuk ke mata, perih sih engga tapi pas bangun tidur dijamin belekan.

result :



kalo di foto memang kurang terlihat tapi aslinya nambah panjang ko,

pros :
  • simple and travel friendly packagaging
  • it's work perfectly buat manjangin, melentikkan, menghitamkan, menguatkan eyelash 
  • cara pakainya gampang

cons :
  • hard to get kalau serum ini abis tapi kayaknya kalo serum ini abis eyelash saya udah maksimal banget panjangnya.hihihi