My Skin Story Part 2

16:05 15 Comments A+ a-

Alohaaaa teman-teman,

setelah postingan My Skincare Story melejit saya kefikiran buat bikin yang part 2, alasannya? karena saya pengen ngasih tau ke readers saya kalo saya telah berubah *jadi ultra-man eh girl* gak deng sebenernya kalau kulit saya berubah jadi Alhamdulillah lebih baik, terima kasih buat yang waktu pernah komen tapi saya balesnya telat.

Siapa yang desparate sama kulit sendiri? kulit wajah terutama?

dulu saya iya tapi sekarang udah bahagia pegang atau ngaca liat kulit sendiri apalagi kulit wajah karena kegigihan saya *eaaaa*merawat kulit saya, pengen tau cerita kulit saya dari tahun ke tahun?





2012 : see? kulit saya gelap banget, itu 2012 akhir ya setelah masuk univ, dan saya masih sangat-sangat jet lag karenanya as i told before dipostingan yang dulu kalau saya harus jadi pantura fighter karena jarak kampus yang gak deket dari rumah dan saya harus berpanas-panasan di jalan pantura yang faaaanas dan pas sampe kampus langsung brrrr makin panas karena kampus saya yang gak skin-friendly

skincare yang saya gunakan di tahun ini ada :

Kojie.san Orange Soap
Hype Ardent Gluta C
dst

lebih banyak nyobain pinoy product berharap kulit saya lebih baik.

2013 : kulit saya getting better.

Masih setia dengan pinoy product tapi mulai merambah ke korean product.hihihi

produk yang saya gunakan ada :
DOP
Whoo



2014 :
kulit saya mengalamin kemunduran ke majuan yang pesat ditahun yang sama

awalnya kulit saya baik-baik saja diajak kebali kulit saya jadi gosong segosong-gosongnya padahal saya udah pake sunblock loh tapi kilap gak re-apply *jitak diri sendiri*

ditahun ini saya jadi bunglon, kerjaannya gonta-ganti skincare

mulai dari
lulur wajah
ngehits sekitar awal tahun 2014 karena saya itu ngga kuat iman jadi belilah ini.
Whoo seol line
ngerasain skincare high-end product yang harga full-size nya bikin megap-megap.hihi
dream papaya soap
STE
snow white cream
http://dien-chan.blogspot.com/2014/06/review-secret-key-multi-cell-night.html
dr. chuck chuck
Langeie White Plus Renew Trial kit
STE rose
http://dien-chan.blogspot.com/2014/07/review-secret-key-white-pearl.html
dst

see? banyak banget kan?

buat suplement saya coba itu ada white beauty dan gow

tapi gak ngefek sama sekali di aku dan yasudah saya lebih memilih buat yang tradisional yaitu lemon water . Almost 60 days i drink lemon water every morning dan kulit saya bener-bener so smooth jarang jerawatan, bekas jerawat memudar, komedo juga lebih bisa dikendalikan. buat peeling andalan saya pake cocoon.

skincare harian :
pagi itu semprot-semprot pake kangen water lalu dilanjut laneige white plus renew trial kit dan skin aqua suncreen dan dandan deh.haha



see? my skin much better now yang kiri itu antara bulan oktober atau november dan yang kanan itu bener-bener baru foto kemarin-kemarin, bare faced cuma pake eyebrow aja, akhir-akhir ini saya jadi suka pake eyebrow karena yaaahh muka saya jadi lebih kebentuk alias lebih tegas lebih cantik *uhuk*. as you see itu beda pencahayaan dan camera ya yang kiri pake camdig dan yang kanan pake canon 550D.




sekian
thank you



15 komentar

Write komentar
27 December 2014 at 16:43 delete

waah.. btw kamu masih pakai acid water & kangen waternya dien?
aku dari dulu penasaraan.. tapi masih kayak emang bener itu air fungsinya banyak banget.
terus di postingan kamu ttg kangen water kan ada foto kedua yang kangen beauty spray botol besar 250ml dengan ph 6 dan kangen beauty spray botol kecil warna pink isi 100ml dengan ph 2.3.. itu bedanya apa yah dien? hehe maaf ya rempong nanyanya..

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
27 December 2014 at 19:57 delete

bedanya ph-nya mba.hihihi yg PH 6 itu buat ngerawat mantel kulit kita jadi mantel kulit gak rusak dan menutup pori-pori kulit, kalo yg ph 2.3 itu fungsinya buat membunuh bakteri. karena cairan kangen water itu partikelnya lebih kecil dari air biasa jadi masuk ke pori-pori kulit kita. jadi pakenya yg pink dulu baru yg biru.

Reply
avatar
Noniq
AUTHOR
28 December 2014 at 01:22 delete

Dien, itu lemon water, lemonnya lokal yg kecil2 atau lemon luar ngeri yg gede? eh btw so inspired sama kangen waternya, coba baca dulu ahhh....

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
28 December 2014 at 02:23 delete

lemon luar mba, geday geday banget satu kilo cuma dapet 6-8 biji

Reply
avatar
28 December 2014 at 03:45 delete

nangkepnya kulitnya sensitif yak, aku item (dr dul sampek sek) heheheh tapi gak bisa ada perubahan warna jadi putih ato item lg (kecuali panas panasan jangka panjang)

skarang km bener bener tambah cantiiik bgt dehh, bisa pucih bersih begicuuu...

salam kenal :)
shintalauraswa.blogspot.com

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
28 December 2014 at 05:23 delete

hallo shinta, salam kenal juga duuuh aku jadi malu.hihihi

makasih ya shinta, kalo kulit aku itu bunglon banget jadi kalo item bisa item banget kalo cerah jadi cerah banget. Jadi harus berjibaku ngerawat super extra buat ngedapetin kulit cerah.

Reply
avatar
ARgaliTHA
AUTHOR
28 December 2014 at 07:19 delete

uhuy! bener banget, makin cantiiiik... putih bersih gitu^^

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
28 December 2014 at 15:34 delete

makasih litha jadi malu *tutupan bantal*

Reply
avatar
Desty Widyani
AUTHOR
1 January 2015 at 12:59 delete

aku baca skincare story nya dari part 1 dan part 2
salut bgt ama perjuangannya itu loh lepas dari krim dokter kaya gimana, dan sekarang keliatan cantik dan kulitnya bersih pas bare face hehe
aku juga pecinta lemon, walopun ga berani minum lemon pas perut kosong karena aku punya maag kronis :(
tapi aku suka banget exfoliating muka pake lemon yang di iris-iris sampe pulpy nya keluar dimuka dan rasany perih tapi udahnya muka aku jadi seger hehe :D

oia wajahnya dien chan sensitif ya? pake ste ada purging gitu ga?
aku pengen coba ste tapi maju mundur terus, soalnya takut purging

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
1 January 2015 at 15:51 delete

thank you desty, type muka saya itu badak abis.haha jadi kalo ada produk bikin purging brarti kebangetan.hihi jarang break out sih kalo pake produk baru anteng-anteng aja. kalo pake ste back to kulit masing2 deh soalnya diaku gak purging tapi ada beberapa orang yang purging. jenis kulit ku combination to oily

Reply
avatar
Desty Widyani
AUTHOR
18 January 2015 at 04:19 delete

aduh baru baca ini balesannya huhu
wah enak yah kalo kulitnya adem ayem gitu hehe
hmm, berarti ste ini gimana orgnya banget yah kalo gitu huhu

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
18 January 2015 at 05:48 delete

kan emang skincare cocok-cocokan des, beda orang beda hasil juga.hehe trial and error aja

Reply
avatar
20 June 2015 at 06:26 delete

Kak masih pake secret key STE? Aku pake secret key STE lagi kena purging 2 bulan udahan. Jerawat jadi banyak bgt gede gede beruntusan :( terus uda beberapa hari pake kangen water kak. Kakak kan pake kangen water juga. Nah pas make kangen water boleh pake secret key gak kak? Urutannya gimana kak? Terus boleh gak sih pake vitacid buat ilangin jerawat atau benzolac? :( saran plis kak. Aku bingung :( urutan skin care sehari hari kakak pake aja. Kangen water dulu atau secret key? Atau gimana? Maacih kakak. Di tunggu balesannya :( suka deh baca blog kakak <3 oya umurr aku 19yo

Reply
avatar
20 June 2015 at 06:28 delete

Oyaa pembersih muka aku juga pake kojie san yg lightening kayak kakak jugaaa. Tapi kadang kulit suka jadi kusem pffftttttt

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
21 June 2015 at 02:42 delete

Hallo Jeshinta, aku udah gak pake STE nih.hihihi nanti aku share skincare terupdateku. urutannya kangen water dulu baru STE. untuk masalah boleh pake vitacid atau engga aku kurang tau soalnya gak pernah pake sih.
urutan skincare biasanya kalo aku sabun - toner - pelembab - sunblock udah.

buat kojie san emang hasilnya suka cerah gelap gitu tergantung kita suka main keluar rumah pas panas terik apa engga.

makasih jeshinta udah suka baca blog aku.hihi jangan sungkan komen saran dan kritik buat blog aku.

Reply
avatar