Sorry and Post Coming Soon

15:16 0 Comments A+ a-

Hallo, apa kabar?

maaf ya saya belum bisa ngepost saya lagi nungguin kamera dulu jadi belum bisa ngeblog deh, semoga pas kameranya dateng foto yang di-blog aku ngga bikin mata sakit ya ngga kaya sebelum-sebelum ini dan kalau ada waktu aku bakal nge-update tulisan atau foto yang ada. 

review soon :

  •  LT Pro shade n Tint (sambil belajar pake shading plus highlite)
  • Sleek Oh Special Pallete (pallete dambaan ditangan.yihaaaa)
  • DIY sugar wax 
  • 30 days with lemon (saya lagi program minum lemon water nih semoga lancar jaya)
  • Wardah Make Up Remover
  • brush & tools baru (saya akhirnya beli brush baru. Alhamdulillah ya)
  • skincare routine (kali aja ada yang penapsaran.haha)
  • Inika Whitening Body Lotion with Goat Milk
  • LA Girls Pro Concealer
  • nyx jumbo pencil in milk
  • dst

panjang banget ya review soonnya, doain ya semoga bisa release satu persatu.

ada yang mau request apa dulu yang mau di review? yuk komen kakak tungguin :*