Review LT Pro Eyeliner Pencil in Black

01:49 6 Comments A+ a-


Alohaaa semua
Apa kabar? Baik dong yaaaa
Kali ini saya akan membahas produk local tapi dengan kualitas yang jempolan nan bukan abal-abal tentunya, yaitu LT Pro. LT Pro adalah line professional makeup dari La-tulipe, karena ini line professional harga LT Pro memang cenderung lebih mahal ketimbang produk la-tulipe biasa tapi kualitasnya memang bagus banget layak diadu sama produk luar negeri deh.hihi
Sebenernya beli ini gak sengaja pas main ke bumiayu melipir ke toko Baru namanya, dan saya kepincut beli ini sama shade & tint plus novel kedai 1002 mimpi sekuel dari novel kedai 1001 mimpi dari aa ganteng Valiant Budi. Saya beli ini soalnya BA-nya ramah banget jadi luluh deh hati saya yang memang gak kuat iman ini.nyahaha
Udah ah dari pada rumpi terus yuk mareee kita review produk eyeliner yang sekarang jadi andalan saya.


Mulai dari packaging dulu ya, packagingnya itu simple elegant warna box-nya item campur silver yang eye-catching banget lalu pas dibuka taadaaa ada pencil ajaib berwarna item campur silver dengan cap transparent.


Ingredients :
Cyclopentasioxane, CI 77499 (Iron Oxide Black), Isododecane, Polybutene, Sytetic wax, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Hydrogenated Cottonseed Oil, Ceresin, Ozokerite, CI 77510 (ferric ferrocyanide), Cera Microcristallina, Mica, Phenoxyethanol, Carthamus Tinctorius seed oil, Topopherol, Glycerin Soja Oil, Persea Gratissima Oil, Ascrobyl Palmitate, Calendula Offcianalis Extract, Phytosterols, Olea Europaea Fruit Oil, Aloe Barbadensis Extract, Sorbitan Oleate, Tocopheryl Acetate.
ini udah pernah diserut ya

Sebenernya ini adalah eyeliner pensil warna item pertama saya karena pas pertama kali belajar pake eyeliner pun saya ngga pake eyeliner pensil *nggaya*, soalnya biasanya kan eyeliner pencil cenderung seret dipakai dan warna dan kualitasnya gak se oke eyeliner cair atau eyeliner pen eh tapi eh ternyata eyeliner ini oke banget warnanya hitam kereng sekali gores langsung hitam dan waterproof, sayangnya dia gak oil-proof nan gosok proof jadi buat yang matanya oily kayak saya
agak tricky pakenya.

Jadi eyelid saya itu oily banget apalagi saya pake sunscreen yang agak bikin muka greasy jadi kalo salah eyeliner ini akan mentransfer ke eyelid tetangga alias mbekas gitu lho tapi pas saya pake adonan kangen water- sunscreen - snow white cream – bedak marcks eyeliner ini tahan dari pagi sampai malam tanpa crease tanpa fade warnanya jempolan deh *ini saya pakai pas lagi gak sholat jd muka gak kena air lagi*, dan eyeliner ini saya pake di eyelid bukan waterline karna bahaya bisa menimbulkan mata panda.

Intinya eyeliner ini okey banget asal pakainya bener harus diset sama bedak tabur atau kalau perlu pakai eye primer, buat yang eyelidnya kering sih okay okay saja ya ngga bakal ada masalah yang berarti berbahagialah kalian semua *apaan seh*.
The result :

click to enlarge

pemakaian atas jam 9.00 bawah jam 4.40


Pros :
§  Warna kereng sekali poles langsung item
§  Longlast
§  Water proof
§  Easy to find
§  Harganya ngga terlalu mahal
§  Packagingnya simple elegant
§  Easy to use apalagi buat beginner

Cons :
§  Untuk oily eyelid dan water line agak smudge dan transferring ke eyelid atas kata orang jawa ngecap gitu jd harus pinter ngesetnya biar gak smudge, transfer, geser.
§  Gak smudge proof dan oily proof (how to solve it ? use bedak tabur and apllying eye primer)

Rate : 8/10
Price : 69.000
Repurchase : yes

Recommended : yes ! you should try this


cheers dien chan

6 komentar

Write komentar
Stefani Ratu
AUTHOR
13 August 2015 at 02:55 delete

Aku rencana mau beli ini buat tightline :D

Kalau "pinter ngesetnya" biar nggak transfering gitu, kak Dien ngakalinnya gimana?

Nice post btw :D

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
14 August 2015 at 19:39 delete

transfer kemana nih? kalo aku sih gak transfer kemana - mana paling warnanya aja yang hilang kehapus keringat ^^

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
10 October 2015 at 00:29 delete

Klo aku pke pensil yg missha buat tightline...sering meluber ke bawah mata..jadinya kayak mata panda aja..haha...gmn ya solusinya? Brusan aku beli yg lt pro jg..tp msh blum cb sih..hehe

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
10 October 2015 at 17:56 delete

coba aja, lumayan gak meluber kok di aku

Reply
avatar
mae moey
AUTHOR
19 September 2016 at 22:23 delete

Kak klo buat waterline yg Bagus merek apa ya biar ga. Melumer hitamnya kbwah stalh kna air.

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
20 September 2016 at 18:12 delete

Hai moey, coba pakai make over punya ya. Dia katanya lebih awet dr si LT pro ini

Reply
avatar