Review : Laneige White Plus Renew Sleeping Mask

03:41 8 Comments A+ a-



Hi, saya kembali dengan post Korean skincare yang memang saya sedang mencoba untuk setia bersamanya *elaaahhh bahasanya*, saya emang lagi pake Laneige White plus renew travel set *karena saya gak kuat beli full-size nya hihihi* dan ini sudah memasuki kotak ke 3. Jadi gak ada salahnya dong kalo saya mbahas product ini lebih spesifik karena saya amaze sama result-nya.

Pertama-tama kenalan dulu yuk sama Laneige ini kali aja ada yang belum kenal, tak kenal maka tak sayang lho.


Laneige (Hangul: 라네즈) is a South Korean cosmetics brand owned by Amore Pacific.[1]
Laneige was created by Amore Pacific in 1994.[2] The brand name comes from La Neige which means Snow in French.[3]
Amore Pacific, the largest cosmetics company in South Korea, created Laneige in 1994.[4]
In 2002, Laneige launched its first stores outside of Korea in Hong Kong and China.[5]
In 2007, Laneige launched the Laneige Premium Makeup Line.[6] In the same year, Laneige launched Laneige Homme, a cosmetics brand for men.[7]
After opening over 200 stores in eight Asian countries, Laneige advances to Europe by opening its first store in MoscowRussia.[8]
In 2010, Laneige became a professional skincare brand with Laneige Advanced Water Science.[9]
Laneige now has stores in Hong Kong, China, TaiwanSingaporeMalaysiaIndonesiaVietnamThailandBruneiPhilippinesNew Zealand and Canada.


Sudah paham? Jadi di Korea sana product ini termasuk high-end product yang hasil-nya gak diragukan lagi bagi yang cocok ya *cocok di wajah dan cocok di kantong*.
sebelum dan sesudah dicampur

Sleeping mask, berarti product ini berarti digunakan pada malam hari dan dibawa tidur sampai pagi. Kalo dilihat awalnya memang lucu lho soalnya ada bola putih diantara gel bening yang cara pakainya adalah dicampurin dulu yang putih dan yang bening lalu templokin ke muka dan tunggu sampai meresap terus bobo cantik deh. Satu capsule ini bisa dipakai 3-4x tergantung lebar muka. Pemakaiannya hanya 2-3 seminggu.

Biasa-nya setelah dibuka bakal aku simpan diplastik yang bisa ditutup *plastic yang kaya dipake buat tempat obat sama dokter itu lho* alesannya sih biar gak terlalu banyak udara silir berganti. Tekstur sleeping mask-nya itu gel yang mudah menyerap.
Setelah dipakai semalaman memang pas bangun pagi wajah jadi less oily dan bright banget pokoknya wajah jadi nyenengin dilihat, tekstur kulit juga makin smooth dan kenyal pokoknya bahagia banget deh.haha *lebay*
Hasil setelah pakai hampir 3 capsule ? muka saya jadi makin cerah plus noda bekas jerawat juga agak memudar, struktur kulit juga lembab terusan karena walau kulit saya cenderung berminyak tapi produk yang bisa melembabkan kulit juga penting lho pokoknya gak bisa diskip deh ah.


Result :
Pros
·         Mudah menyerap
·         Bikin wajah kenyal. Smooth, brighten up, dan less oily
·         Unik
·         Baunya enak

Cons
·         Mahal *kemudian digetok readers*
·         Harus beli online *karena saya tinggal di desa :p *
Rate : 8.5/10
Repurchase : yes, kalo ada duit pengen beli yang capsule box gitu
Recommended : yes
How to buy : kalo tinggal di jakarta mah tinggal melipir ke konternya tapi kalo yang jauh dari Jakarta bisa beli online.


Cheers dien chan :*




source :

8 komentar

Write komentar
13 November 2014 at 05:32 delete

Ini cara nyampurnya gimana? Aku kok gak kebayang...

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
13 November 2014 at 11:21 delete

oya saya lupa bilang nyampurnya pake spatula gampang ko ^^

Reply
avatar
nabila diah
AUTHOR
14 November 2014 at 00:03 delete

itu belinya per kapsul atau per box sih, terus harganya kisaran berapa, soalnya aku lagi nyari sleeping pack juga yang bener2 nampol.hehehee

http://beautylovelynabila.blogspot.com/

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
14 November 2014 at 02:27 delete

ada yang jual perkapsul ada juga yang satu box. macem-macem say kalo yang aku liat di tokopedia satuannya itu sekitar 24rb-an kalo aku udah satu set sih.hehe

Reply
avatar
5 December 2016 at 07:26 delete

Spatulanya bisa dapetinnya gimana? Ku beli 10pacs tapi ga dapat spatulanya

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
12 December 2016 at 04:02 delete

aku sih emang punya spatula sendiri, mungkin pas beli minta free spatula ya soalnya kan beli banyak atau bisa beli sendiri di toko aksesoris atau kosmetik

Reply
avatar