Review BDL Papaya Body Scrub

16:22 5 Comments A+ a-


Hallo, setelah saya mereview sabunnya disini sekarang saya mau ngereview temennya nih secara ya biasanya kalo pake satu paket (kurang lotionnya sih) itu hasilnya bakal lebih nampol. As you know saya itu demen luluran dari dulu soalnya kalo abis luluran badan berasa enak gitu enteng (mungkin karena dakinya pada ilang kalinya makanya enteng.hahaha) dan bikin relax juga. Awalnya saya takut beli ini takut baunya strong banget kaya merk sebelah eh ternyata engga lho baunya kaya tutti fruity gitu dan lolos uji coba pembauan oleh hidung saya yang sensitip.

Kalo diliat dari kemasannya sih biasanya aja berwarna orange berukuran cukup besar isinya sekitar 250gram, tapi setelah dibalik tadaaaa saya nemuin arbutin dan carica extract bukan papaya extract sih.



Setelah dibuka terlihatnya isinya berwarna soft orange, teksturnya buttery dan scrub-nya pas gak terlalu gede gak terlalu kecil jadi pas lah buat weekly.

 Biasanya saya pakai seminggu dua kali, oya karena teksturnya yang buttery jadi agak lama buat kering dan kadang saya gak nunggu kering setelah gosok sana gosok sini langsung deh bilas :p tapi pas dibilas cepet ilang lho walau teksturnya yang buttery dan gak licin tapi bikin kulit smooth ka nada tuh body scrub yang susah banget buat dibilas dan berasa licin dikulit. pokoknya saya suka sama scrub ini deh.

Jadi resultnya adalah :
Pros
·         Murah
·         Hasilnya oke (mencerahkan jika dipakai dengan sabunnya)
·         Bikin kulit smooth
·         Mudah dibilas dan tidak licin dikulit
·         Baunya mild
·         Scrubnya pas buat weekly dan gak sakit ketika dipakai

Cons
·         Susah kering

Rate 8/10

Price : 17.500 kalo gak salah udah agak lupa

Repurchase : yes

Recommended : yes





Cheers dien chan :*

5 komentar

Write komentar
8 November 2014 at 19:21 delete

Rutin luluran itu hasilnya signifikan gak siiiih? Males banget aku luluran.. Hehe..

Reply
avatar
8 November 2014 at 20:46 delete

waw ada body scrub nya juga.. baru tau aku,cuma pernah liat sabunnya aja.. hihihi

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
9 November 2014 at 03:32 delete

paling gak dakian dan lotion yang kita pake jadi lebih menyerap ^^

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
9 November 2014 at 03:34 delete

hehe iya mbak aku aja baru tahu dan langsung beli.hihi

Reply
avatar
Ayik Djayanti
AUTHOR
25 December 2015 at 05:01 delete

Suka deh ama body scrub ini <3

Reply
avatar