My Giveaway Winner

04:33 2 Comments A+ a-

Alohaaaaa

ini adalah post yang amat sangat singkat cuma pengen ngasih tahu aja siapa yang menang giveaway dari saya yang kiyut ini.
pemenang ini pure yang milih dedek shenaz, jadi saya bikin kaya kelintingan di taruh di jar dan dia pilih salah satunya dan jeng jeng jeng
















siapa kah pemenangnya? apakah kamu kamu atau kamu?














BLOGGER

congrats buat mba Conietta

ditunggu alamatnya 1x24 jam ya via inbox FB

buat yang belum beruntung tenang saya akan bikin giveaway yang lebih cetar dari ini ko.

dan buat READER

congrats buat mba Levina

so see you at my next giveaway.






cheers dien chan :*

2 komentar

Write komentar
11 November 2014 at 08:10 delete

makasih banyak ya adien, sudah aku kirim data dirinya ^^

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
14 November 2014 at 02:29 delete

iya mba sama-sama ^^ congrats ya

Reply
avatar