Beauty Tips How to Have Eyebrow Like Me

01:01 4 Comments A+ a-


Hallo, kali ini saya mau bagi-bagi tips cara mendapatkan eyebrow seperti saya karena banyak sekali yang Tanya gimana caranya agar eyebrow seperti saya punya. Sebenernya eyebrow saya ngga perfect-perfect amat ko Cuma tebel aja jadi kemana-mana ngga perlu pake eyebrow lagi ngga apa-apa sayangnya eyebrowku kurang rapih. Ada yang tahu rahasia eyebrow gondrong ala saya?

Ayo tebak apa

Ada yang bisa nebak?

Jawabannya


Adalah


KEMIRI



Hah? Kemiri? Iya kemiri, iku lho yang bullet warnanya putih. Jadi dulu waktu kecil saya sering make kemiri ke alis saya sayangnya dulu pas kecil saya ngolesinnya asal-asalan jadilah eyebrow saya gondrong kemane-mane tumpeh-tumpeh.

How to make it ?
·         Siapin kemiri
·         Tusuk kemiri bisa pake lidi tusuk sate atau apa terserah
·         Lalu bakar sampe bener-bener item kedalam-dalamnya sampe bahkan kemirinya jadi bola api.haha
·         Tumbuk kemiri lalu oleskan pake kuas boleh ke eyebrow biar rapih tunggu sekitar 30 menit
·         Bilas
·         Dan ulangi seminggu sekali


after eyebrowing

Sekian, selamat mencoba ^^



4 komentar

Write komentar
dessy octa
AUTHOR
19 November 2014 at 15:34 delete

Kok rapi sih di kamu, aku duku pernah pake berantakan jadinya kyak sinchan gitu.. Tp kemiri ini bener2 bisa menebalkan kah scara permanen?

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
19 November 2014 at 18:35 delete

bisa kalo rutin ya, alisku berantakan juga ko makanya kalo pake ini harus ati2 biar nanti rambut tumbuhnya ngga berantakan

Reply
avatar
24 November 2014 at 02:17 delete

Boleh nih dicoba resepnya :D

Aku udah follow kamu ya! :)
www.sweetlikeapeach.com

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
25 November 2014 at 04:24 delete

silakan dicoba kak ririe. aaaa seneng difollow balik kak ririe ^^ *joget-joget*

Reply
avatar