Selamat Hari Blogger Nasional

04:52 0 Comments A+ a-

27 October adalah hari blogger nasional *dan saya baru tau hari ini*, kalau yang mau tahu tentang sejarahnya bisa klik link ini

mengenai hari ini saya agak terharu sih soalnya saya baru sadar kalau saya udah nge-blog alias menjadi seorang blogger sudah lumayan lama dan saya sangat senang soalnya hobi nulis saya bisa tersalurkan. Banyak sekali jenis blogger yang ada di Indonesia mulai dari beauty blogger, fashion blogger, culinary blogger, sampai random blogger tapi kita tetep satu dong dan hari ini kita bisa bilang sama-sama "selamat hari blogger nasional semua". seneng aja kalau ketemu sama orang yang punya passion yang sama kan?, di sini saya belajar banyak mulai dari belajar menulis, menghargai orang lain, belajar mengambil angle photo yang enak dipandang, ngedit photo ala kadarnya, dkk. that's why blogger paling keki kalau ada yang copy paste postingan dia tanpa permisi *capek booo capek-capek bikin suatu post malah di-copy gitu aja sakitnya tuh disini* 

okey saya sih gak bakal ngomongin panjang kali lebar dipostingan ini karena ini adalah postingan yang super dadakan dari saya. banyak sekali orang diluar sana *karena saya tinggal didesa* bertanya "apa sih enaknya ngeblog? kayak gak ada kerjaan lain aja" , saya sih selow aja menurut saya kalau kalian lagi galau dan doyan bikin status galau panjang kali lebar di sosmed mending ngeblog aja deh dijamin seru dan gak mainstream :p

udah ah kayaknya segitu aja intinya SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL :*