Review : Maybelline Hyper Sharp Liner

16:02 9 Comments A+ a-

new packaging

Hallo semua, kali ini saya mau me-review eyeliner andalan saya yang saya pake dari bulan desember tahun lalu ;p dan udah sempet repurchase dong tapi baru sempet review nih maapkeun saya. Awalnya saya emang udah ngincer eyeliner ini dari lama soalnya bentuknya yang kaya pulpen atau spidol tapi kuasnya bukan model felt-tip tapi tetep kuas gitu, dipikiran saya wuih pasti lebih gampang buat ngaplikasiin eyeliner ke kelopak mata. Awalnya saya nyari di tegal muter-muter tapi kehabisan terus ketemu pas lagi main ke Cirebon pas jalan-jalan sama mama juga. Sebagai penghuni kota yang emang agak susah ngedapetin barang macem gini emang harus sabar atau cara paling gampang adalah beli online atau pakai yang ada :p. saya itu tipe orang selow saking selownya eyeliner udah abis aja tetep santai dan memilih buat nyolek eyeliner punya mama.hahaha
Nah karena eyeliner yang pertama officially abis jadi saya beli yang kedua di tegal dan Alhamdulilah dapet dong kaka.muehehe, kalau ada yang binggung sebenernya saya manusia dari mana tenang bakal saya jawab kok. Saya asli Brebes tapi karena jarak Tegal dan Brebes deket dan di Tegal lebih lengkap jadi saya kadang suka belanja atau main kesana lagian saya juga kuliah di Tegal xp. Jadi hampir tiap hari bolak-balik Brebes-Tegal.




souce : theisabellee.com

Packaging :
Slim, kaya pulpen berwarna hitam dan tutupnya bewarna emas. Pas tutupnya dibuka langsung keliatan brush-nya, so simple sih menurut saya Cuma ada tulisan Maybelline hyper sharp liner. Sayangnya ingredients dari product ini terlulis diplastikpembungkusnya jadi kalau udah dibuka plasticnya ngga keliatan lagi ingredients-nya apa aja. Travel friendly banget bisa diselipin dimana-mana termasuk dikantong celana.hahaha sering dikira pulpen sama cowok anak kelas yang kebetulan buka-buka tempat pulpen.
Product claim :
Maybelline hypersharp liner laser precision intense black.
·         Down 0.01mm line ; laser precision, the most intense colors
·         Water-proof and smudge proof
·         Easy removal with soap and water
Ingredients :
WATER/ AQUA, AMMOMINIUM ACRYLATES, COPOLYMER, BUTYLINE GLYCOL, 1.2 HEXANEDIOL, DIPROPYLENE GLYCOL, ACRYLATES COPOLYMER, BEHENETH-30, PHENOXYETHANOL, ETHYLHEXYLGYCERYN, AMINOMETYL, PROPANOL, SEMITHICONE, TOCOPHEROL, SORBITAN LAURATE, SORBITAN PALMITATE, HYDROGENETATED PALM GLYCERIDES, SORBITAN TRIOLEATE, SUCROSE PALMITATE, MAY CONTAIN [+/- BLACK 2/ CI 77266].(F.I.L. B41641/1)



MY OPINION :
Saya sudah jatuh cinta sama product ini karena gampang banget dipakai dan hitamnya gak terlalu kereng, mudah di hapus, dan awet banget walaupun makin kesana makin gak keliatan itemnya.hahaha dilihat dari segi harga memang agak mahal sedikit tapi awet banget lho ciyusan deh kaka. Model kering eyeliner ini bukan kaya tattoo yang bisa dikelupas gitu tapi nempel dikulit kelopak mata kita jadi gak bakal ngecrack, Saya gak suka sama eyeliner yang modelnya kaya tattoo gitu keliatan fake dan suka crack gitu.
Pros :
·         Kuasnya super tipis enak digunain
·         Hitamnya pas
·         Packagingnya oke banget simple elegant degan tutup yang berwarna emas
·         Travel friendly banget
·         Mudah dibersihin
·         Cocok buat pemula yang nyobain pake eyeliner
·         Kuasnya awet gak mudah berubah njeprak (duh bahasa indonesianya apa tuh)
·         Mudah diaplikasikan kalau buru-burupun masih sempat dipake
Cons :
·         Lama-lama warnanya agak fade kalau isinya udah mau abis
·         Ingredients, product claim, dan kode produksi itu di print di plastic pembungkusnya jadi kalau plastic pembungkusnya udah dilepas ya bye bye
·         Hard to find sometimes
Rate : 9.2/10
Price : 79.000
Repurchase : yes
Recommended : of course apalagi buat beginner

yang belum ikutan giveaway saya ayo yuk join masih ditunggu :*
klik disini


9 komentar

Write komentar
Karina Kpop
AUTHOR
17 October 2014 at 01:30 delete

ga bakal ketusuk ya? ngeri liatnya kayaknya tajam bener..
soalnya aku pemula masih belum pendai pake eyeliner,punya pixy mlah cairannya masuk ke mata :(

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
17 October 2014 at 04:11 delete

hi karina, duh aku jadi pengen ketawa baca komenmu *slap me* ya engga nusuk lah soalnya kuasnya itu lentur dan nurut aja mau bikin eyeliner style apa aja bisa. malah gampang lho dipake buat beginner dan buat yang doyan buru-buru *promosi ala spg*
makasih udah komen, yuk karina ikut mini giveawayku

Reply
avatar
Karina Kpop
AUTHOR
17 October 2014 at 18:32 delete

hehehe...biasanya ada yg eyeliner yg tajam tuh. kalo make buru2 bisa ketusuk :o

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
17 October 2014 at 19:44 delete

ini model kuasnya lentur jadi kayaknya gak bakal ketusuk kalo hati-hati

Reply
avatar
19 October 2014 at 21:33 delete

ada 3 jenis ya? wah baru tau lho... ini favoritku juga ^^

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
20 October 2014 at 03:45 delete

gak tau tuh yang lain masuk indo apa engga.hehe setauku sih cuma item aja ya

Reply
avatar
Titi Amalia
AUTHOR
15 April 2016 at 03:59 delete This comment has been removed by the author.
avatar
Titi Amalia
AUTHOR
15 April 2016 at 04:00 delete

di tegal belinya dimana mba?

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
7 June 2016 at 21:27 delete

bisa beli ditoko kosmetik jhony depan pasar pagi atau di counter maybelinne di pacific

Reply
avatar