Teaser : My Birthday Giveaway

05:44 2 Comments A+ a-

Yeay....

Giveaway time, akhirnya saya berencana bikin giveaway juga. Giveaway ini dibikin buat menyambut hari ulang tahunku yang ke bla bla bla *malu inget umur* hahaha engga deng ke 20 *duh kepala sudah 2 rupanya*. saya rada bingung sih mau bikin giveaway yang gimana yang ribet juga gak mungkin lah ya secara hadiahnya juga gak mewah banget. giveaway ini juga dibuat sebagai bentuk apresiasi sama reader blog aku. hadiahnya apa? saya juga masih milih antara :





pemenangnya ada berapa? satu dong *inget budget*
jadi diantara eyeshadow pallete diatas saya bakal milih satu buat dikasih ke pemenang giveaway saya nanti. rencananya akhir bulan ini bakal saya buka giveawaynya.

caranya ?

gampang kok tinggal follow blog saya dan bla bla bla lainya menyusul ya :*

ada saran buat saya di giveaway ini? boleh banget.

oya minimal yang ikut 20an orang ya dibawah itu giveawaynya akan dibatalin *sadar diri ternyata giveaway saya gak penting* elaaahhh

so anyone interest join my giveaway? tell me please :)

2 komentar

Write komentar
Gadis Ps
AUTHOR
22 September 2014 at 18:28 delete

Happy birthday ya dien.. ditunggu giveawaynya.. :D

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
26 September 2014 at 17:29 delete

hai gadis ditunggu ya giveawaynya

Reply
avatar