Review SHINZU’I Body Lotion in Keiko

23:38 3 Comments A+ a-





Udah lihat review saya yang tentang scrub berwangi senada dengan lotion ini ? kalau belum bisa klik disini. Saya beli body lotion ini bareng sama scrub itu walau beda tempat produksi tapi karena sama-sama berwangi bunga sakura jadi wanginya mirip gitu dan kalau dimix baunya longlast banget.
Udah tahu dong kalo shinzu’I ini berkiblat sama kecantikan ala jepang. Shinzu’I body lotion ini adalah perpaduan antara herba matsu oil jepang dan ekstrak bunga sakura yang dapat merawat kulit agar tampak lebih putih, melindungi darisinar UV matahari dan menjaga kelembapan alami kulit.

Fungsi dari herba matsu oil :
Membantu merubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap, menjadi leukomelanin yang lebih cerah. Kulit tampak lebih putih dan lembab.
Fungsi dari ekstrak bunga sakura :
Membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam. Tampak bening dan kenyal.


Packaging : packagingnya unik dan handy banget kerasa pas aja ditangan, dengan motif bunga sakura yang girly banget. Tutup botolnya itu jenis flip-top yang mudah dibuka dan gak seringkih merk sebelah yang gampang banget copot.


My opinion : overall saya suka sama produk ini karena bikin saya yang aslinya males pake lotion jadi rajin karena baunya enak dan saya banget. Isinya berwana putih susu yang kental tapi cepat meresap dan gak terasa lengket sama sekali, baunya juga longlast. Jadi buat kamu yang gak terlalu suka pake parfum bisa pakai lotion ini aja udah wangi.hihihi
Melembabkan atau engga? Kulit saya tipe kering (badan) dan cukup melembabkan walau gak over lembabnya saya rasa lembabnya pas.

Ingredients : aqua, stearic acid, stearyl alcohol, olus oil, polyethylene, sodium PEG-7 olive oil carboxylate, glycerin, glyceryl monostrerate, betaine, ethylene glycol stearate, parfum, tocopheryl acetate, sodium hydroxide, dextrin, tetrasodium EDTA, tricholoma matsutake extract,  prunus lannensiana flower extract, pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamate, ascorbic acid, malic acid, methylchloroisothiazolinone, methylisothiazolinone.

Pros :
·         Baunya enak
·         Packagingnya unik
·         Cukup melembabkan
·         Mengadung herba matsu oil & ekstrak bunga sakura
·         Harganya murah

Cons :
·         Walaupun katanya ada uv protection tapi gak disebut spf berapa


NO POM : NA18130101360
Netto : 120ml
Price : Rp 21.000
Diproduksi oleh : PT. BINA KARYA PRIMA

Rate : 4,6/5
 Repurchase : yes
Recommended : yes


Cheers dien chan :*

3 komentar

Write komentar
Millen Soshi
AUTHOR
25 April 2016 at 01:30 delete

Habis baca review ini langsung beli hehe^^

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
7 June 2016 at 21:27 delete

waaaa kena racun deh, makasih udah mampir ^^

Reply
avatar
Dian Ariyanti
AUTHOR
29 September 2016 at 05:04 delete

Aku juga pake tapi yang iseiya. Udah kelihatan sih efeknya tapi gara2 males pake sunblock aku jadi agak ragu kalo disuruh panas2 an pake lotion ini

Reply
avatar