Review sabun beras K-Brothers

02:41 9 Comments A+ a-

 Holla everybody, apa kabar?
Kali ini saya mau mereview sabun dari K-brothers yang kemarin-kemarin sempat ngehits banget tapi sepertinya saya telat banget ya bikin post ini sekarang tapi gak apa-apa lah ya gak dosa inih, by the way any way bus way saya beli ini gak sengaja lho jadi ceritanya saya beli sabun ini disalah satu pusat oleh-oleh khas Bali pas saya ke Bali *udah lama banget sekitar bulan februari lalu* tapi saya baru ngeh beli sabun itu kemarin-kemarin jadi saya pake aja deh. Penasaran sama review saya? Yuk mari scroll down.






Packaging Packagingnya super amat sederhana Cuma sabun kotak dilapisi plastic yang ditempeli sticker ala k-brothers didepannya lalu di belakangnya itu tentang productnya, kaya gini.

My review Saya suka pakai sabun ini karena bau khasnya yang enak banget *baunya sama kayak sabun beras merah punya herborist apa yak lupa tapi saya pernah pakai dulu*, setelah pakai sabun ini kulit jadi lembut dan terasa agak kesat *beda sama sabun batangan yang bikin kering kesat* busanya juga banyak dan lembut pokoknya enak banget. Sabun ini juga masih ada granule-granule berasnya walaupun gak banyak. Saya pakai sabun ini buat badan aja ya soalnya buat muka saya sekarang lagi pake clean n’ clear essential blab la bla lemon *lupa namanya panjang bener soalnya*

bonus silly photos

Pros :
 • Baunya enak
• Busanya banyak dan lembut
• Alami (buktinya masih ada granule berasnya)
• Halal
• Bikin kulit lembut setelah pemakaian
Cons :
• Hard to find in my place must buy online if I wanna repurchase
• Cepat habis
• Agak mahal untuk sabun sekecil ini

Ingredients : Sodium Hydroxide, coconut oil, milky jasmine rice extract, aqua, fragrance Price : 26.000
Rate : 6/10
Buy again ? maybe no



cheers dien chan

9 komentar

Write komentar
4 September 2014 at 07:25 delete

kayak kenal tu coaster-nya.. *salah fokus* aaaaaaaakkk :D
pricey juga ya ternyata ni sabun.. kalo aku pake sabun bayi aja juga udah seneng..hehehe

Reply
avatar
Hana Masita
AUTHOR
4 September 2014 at 09:15 delete

nice post dear.. I've nominated you on Liebster Awards, check http://leftorite.blogspot.com/2014/09/award-liebster-award-nominated.html
Keep blogging^^

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
4 September 2014 at 22:18 delete

aaaa jadi malu, itu kan dari kamu mbak *towel towel pipi*
iya nih mahal banget :(, aku kalo pake sabun bayi sukanya sebadan-badan soalnya baunya enak.haha makasih mba udah komen

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
4 September 2014 at 22:23 delete

hi hana makasih buat awardnya :*

Reply
avatar
6 September 2014 at 00:52 delete

wah mahal amat say, di tempatku cuma 15 ribu lho sebiji... hehehe...

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
6 September 2014 at 01:42 delete

iya nih mahalnya bikin tepok jidat

Reply
avatar
Rina A
AUTHOR
25 September 2014 at 21:33 delete

Kok mahal, aku pernah beli online satu pack isi 12 cuman 80rebu.
Emang enak banget dipakenya, kotoran2 di badan jadi pada luntur. Cuman abisnya cepet banget ngga nyape seminggu tuh sebatang.. Hahaha

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
26 September 2014 at 17:28 delete

serius? kok murah banget. gatau deh kenapa aku beli bisa mahal banget mungkin karena aku belinya di pusat oleh2 gitu jadi harganya jadi mahal

Reply
avatar
Muba Zaky
AUTHOR
11 June 2015 at 06:07 delete

Terimakasih sudah berbagi mengenai info sabun | salam kenal & sukses selalu

Reply
avatar