Review : Iria Body Scrub in Cherry Blossom

23:27 0 Comments A+ a-




Hallo semua, apa kabar?
Baik dong ya, yah gak baik ya? Kenapa? Tagihan kartu kredit selangit?
Jadi kemarin-kemarin saya pergi ke supermarket terus nemu body scrub ini, karena saya itu suka scrubbing atau luluran dan kebetulan stock dirumah sudah habis jadi saya kepikiran buat beli, setelah cap cip cup kembang kuncup akhirnya saya memutuskan buat beli yang varian cherry blossom alias bunga sakura soalnya yang lain itu baunya gak saya suka yaitu lavender dan jasmine. Aslinya saya mau beli hand body lotion Iria yang wanginya sama sayangnya stocknya gak ada jadinya saya beli dari merk sebelah yang wanginya ternyata hampir mirip lho.

ingredients
PACKAGING : menurut saya packagingnya biasa aja bentuk round jar biasa dengan tutup yang dibuka dengan cara diputar, engga travel friendly soalnya geday bangets. Cap sticker depannya itu bernuansa pink dengan gambar cherry blossom plus kambing, kenapa ada kambing? Karena produk ini diperkaya dengan goat milk, sound great right?



PRODUCT CLAIMS : diperkaya susu kambing dan cherry blossom yang bikin kulit kamu glowing dan cerah.

MY OPINION : saya cinta dan benci sama body scrub ini disisi saya cinta karena baunya yang enak dan bikin kulit halus setelah dibilas tapi disisi lainnya itu karena scrubnya yang terlalu geday (kasar), oya body scrub ini berwarna putih dengan beads berwarna pink pokoknya cantik banget deh, baunya juga enak banget seperti yang saya bilang sebelumnya. teksturnya kental khas body scrub pada umumnya dan agak lama buat kering jadi kadang saya gosok-gosok asal lalu bilas karena saya gak terlalu suka lama-lama dikamar mandi.hehe



Pros :
·         Murah
·         Baunya enak
·         Bikin kulit smooth
·         Mengandung susu kambing (walau pas dilihat ingredients ada di urutan akhir)
Cons :
·         Scrubnya agak kasar

Rate : 4,3/5
Price : 9000/ 100gr
Repurchase : Maybe, soalnya saya sukanya gonta-ganti body scrub.halah



Note : setelah pake ini bisa pake lotion dengan wangi senada dijamin baunya awet seharian. kaya body lotion ini