Review : Dr. Chuck-chuck Peeling Care System Face and Body

02:00 2 Comments A+ a-


Alohaaaaa, ada yang kangen sama saya gak ya? *ngarep*
Kemarin saya dapet pertanyaan dari salah satu readers saya gimana sih cara manggil nama saya yang bener, jadi saya kasi tahu ya dipost ini saya biasa dipanggil Adien (Adin) agak susah dilafalkan memang tiap kenalan sama orang baru pasti mereka ngiranya Adi, Adil, Andin, dll tapi ya sudahlah derita saya.haha
sedikit info tentang peeling.
"Peeling adalah perawatan yang dilakukan untuk mengelupas/mengangkat sel kulit mati wajah dengan cara merangsang pertumbuhan lapisan kulit paling atas (epidermis) sehingga kulit yg mati/telah rusak akan tergantikan dengan kulit baru. Secara alamiah, sel kulit wajah akan mati dan regenerasi setiap 28 hari. Dan apa efeknya jika sel kulit mati wajah tidak diangkat? Yg pasti akan terjadi penumpukan sel kulit mati di wajah dan otomatis proses regenerasi kulit pun jadi terhambat. Jika regenerasi kulit terhambat maka kulit kita akan jadi terlihat kusam, dapat menimbulkan kerutan/garis2 halus, jerawat dan penggunaan skincare maupun makeup pun jadi ga maksimal karena wajah ga bersih. "


Duh jadi OOT nih yuk ah kembali ke topic utama, jadi saya beli ini udah lama banget pas ada promo di Qoo100 jadi yang awalnya saya bener-bener gak ada pikiran buat beli product ini walau penasaran banget soalnya product ini sempet hits sekitar tahun lalu kalau gak salah. Ya gimana sih ya namanya juga wanita kalau ada diskonan didepan mata tanpa piker panjang langsung sikat aja lah ya.haha *sadar diri*.
Kenapa saya penasaran sama product ini? Karena ini adalah peeling product berbentuk cair dan bisa langsung dipakai dan hasilnya juga instan, kenapa saya bilang instan? Karena cara pakainya cukup disemprot- gosok- lalu daki atau kulit mati keangkat deh.




Packaging :
Packagingnya super higienis karena packaging si dr. chuck-chuck ini adalah pump (face) dan spray (all skin type ) saya bertanya-tanya kenapa yang face gak pakai spray juga kan jadi gampang pilih kasih ini mah *dijitak* mungkin biar gak asal semprot ya biar gak kena mata makanya pakai pump gitu.
My review :
Awalnya saya ragu sama product ini soalnya product ini ketika digosokan di wajahku kok gumpalannya putih aja tapi pas nyobain yang dibadan baru deh keliatan bedanya, biasanya gumpalan mulai dari berwarna putih, abu-abu, sampai hitam tergantung tingkat kedekilan daki.hahaha *dikeplak*
Saya amaze sama hasilnya yang instan langsung bikin wajah smooth tanpa hard feeling, karena dulu saya pernah nyoba krim peeling yang butiran scrubnya itu kasar banget dan pernah nyoba chemical peeling yang bikin kantong jebol mak.hahaha dulu saya sempet tajir jadi nggaya nyobain chemical peeling.
Pokoknya kalian patut nyobain deh apalagi yang males luluran karena males nungguin lulurnya kering dan perlu digosok lama-lama biar dakinya pada ilang, walau keliatannya emang mahal tapi ciyus deh satu botol ini bisa tahan sampai berbulan-bulan lamanya.

Pros :
·         Peeling with no hard feeling (no pain no gain halah)
·         Ampuh mengangkat sel kulit mati
·         Bikin cerah (secara kulit mati udah terangkat ya)
·         Packagingnya higienis
·         Sudah ada no BPOM
Cons :
·         Not travel friendly tapi yang for face and neck masih bisa ditoleransi
·         Ingredientsnya bisa pake bahasa inggris gk ya?
·         Baunya ew

TIPS :
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa mengoleskan body lotion setelahnya agar kulit lembab selalu.

Note : sorry ya gak bisa ngasih poto before-after dan bla bla blanya soalnya kamera hape saya lagi error ini aja saya pake hape mama buat poto-potoin. btw kalau saya ngadain mini giveaway bakal ada yang minat gak ya?

NO POM : NA 26120100061

Di impor oleh PT. TIRTA MAKMUR JAYA
Face 100ml
All skin type 300ml

Price : Lupa
Where to buy?
I buy my own at K-HIT PLAZA on qoo10
Rate : 4.6/5
Recommended : yes



another source :
http://glorychen.blogspot.com/2014/04/review-dr-chuk-chuk-peeling-care-system.html




Cheers dien chan :*

2 komentar

Write komentar
Karina Kpop
AUTHOR
21 September 2014 at 01:56 delete

thnks for review nya ;)
minat dong dgn giveawaynya ^^

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
21 September 2014 at 17:12 delete

hi Karina ditunggu ya giveawaynyaaa :)

Reply
avatar