Review : Cocoon for face facial [sponsored]

19:22 8 Comments A+ a-


Alohaaa, apa kabar semua?
Kali ini saya mau mereview facial product alami yang terbuat dari cocoon alias kepompong ulat sutera. What? Seriously ? hehe ya ciyus lah ya. Kaget ya? Pasti kaget.hahaha sama saya juga kok baru denger kemarin-kemarin malah (oke fix saya katrok maksimal) dan awalnya rada underestimate sama si cocoon ini tak kira malah produk abal-abal ternyata eh ternyata si cocoon ini produk alami. Tau benang sutera? Nah dibikinnya ya pake si cocoon ini *duh semoga setelah rutin pake ini bisa punya kulit semulus sutera*hahaha ngayal deh eh tapi sapa tau dengan berjalannya waktu kulit saya bisa jadi semulus sutera. Setelah browsing kesana kemari ternyata cocoon ini punya khasiat yang oke banget buat kulit dan di Negara mana gitu saya lupa si cocoon ini dibikin essence gitu karena terbukti bikin kulit wajah jadi mulus. Senengnya lagi saya dapat tester si cocoon ini for free dari mbak ridha.



Khasiat si cocoon ini banyak lho, contohnya :
·         Mencerahkan dan menghaluskan kulit
·         Menghilangkan noda bekas jerawat, flek hitam, & komedo
·         Menghilangkan beruntusan, ketiak hitam, hitam pada selangkangan, hitam pada lutut dan siku tangan
·         Mempercepat regenasi kulit

Awalnya saya kaget pas paketnya sampe soalnya cocoon-nya ini keras eh ternyata cara pakainya harus direndam air hangat dulu sebentar kurang lebih 5 menitan sampai si cocoonnya agak lunak baru diusapkan secara memutar ke kulit ya kayak kita peeling gitu lah. Saya ngusapin kea rah cuping hidung yang memang pangkalannya komedo dan kulit bersisik (iya cuping hidung saya itu bersisik gitu) dan setelah pakai buat wajah dan leher tadaaaaaa kulit saya jadi smooth banget dan yang lebih nyenengin lagi bikin kulit bersisik di antara cuping hidung hilang tak berbekas tanpa rasa sakit atau merasakan weird smell. Saya bahagia lahir batin pokoknya sama si cocoon ini.
Tips dari saya air bekas rendam cocoon bisa dimanfaatkan buat csm-an kayak saya *gamau rugi memang* hahaha jadi ambil kapas gitu, rendam, lalu di bagi-bagi kapasnya jadi ukuran yang lebih tipis tarik dan templokin ke muka, diamkan selama 15 menitan dan jadilah wajah smooth nan cerah ulalaaaa. Wajah saya yang memang lagi jerawatan sana sini rednessnya jadi berkurang, seneng banget pokoknya.

rendam rendam rendam kurang lebih 5 menit

before used : putih bersih tanpa dosa

after : butek penuh dosa *eh

before- after sorry for my blury picture

Pros       :
·         Murah ( harganya 45ribu/ 10 cocoon atau 100ribu/30 cocoon)
·         Khasiatnya banyak dan terbukti (komedo berkurang & kulit jadi super smooth)
·         Ada baunya tapi gak menganggu
·         Bikin kulit moist gak kering biasanya kalo pake product peelingkan bikin kering setelahnya kalo ini engga
·         Alami (100% kepompong ulat sutera asli)
·         Ada cara pakainya (include inside the cocoon packet)
·         Easy to use (rendam dan usrek)
·         Easy to find tinggal order aja ke mbak ridha 
Cons : nothing
Rating   : 9.8/10
Recommended : yes !


for order :
 facebook : mbak ridha
BBM : 74F6A25B
Whatsapp : 081802871153

cheers dien chan :*
giveaway open next month ya stay tune :*


8 komentar

Write komentar
Raden Ayu/MI
AUTHOR
25 September 2014 at 19:51 delete

Aku pernah baca Kalo ini emang hagus, cuma bpm pernah coba.

http://imaginarymi.blogspot.com

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
26 September 2014 at 17:29 delete

coba aja ayumi, dijamin gak nyesel kok.

Reply
avatar
27 September 2014 at 04:23 delete

say aku nominasiin kamu di liebster award ku ya ;) http://fikabonnie.blogspot.com/2014/09/my-liebster-award-from-sinta.html

fikabonnie.blogspot.com

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
28 September 2014 at 01:34 delete

More nose strips tutorials here: http://www.nosestrips.net/homemade-nose-strips/

Good luck xx

Reply
avatar
2 November 2014 at 01:34 delete

aku pengen coba ini... ahhh..

Selingan sambil posting ikutan giveaway. hihi

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
2 November 2014 at 01:44 delete

ayo dicoba-dicoba *promosi ala seles*

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
24 March 2015 at 21:19 delete

Aku juga pernah coba. hahahaa..., hasulnya memang ketara banget. Bisa main ke postinganku yang bahas Cocoon di sini ---> REVIEW : Cocoon Facial Wajah 100% Kepompong Sutera

Salam kenal yaaaa

Reply
avatar