Kenapa saya lebih sering bikin review ketimbang bikin tutorial?

18:01 2 Comments A+ a-


Hallo semua, selamat hari jumat.

Mungkin para readers ada yang Tanya kenapa saya lebih sering bikin review ketimbang bikin turorial dan semacamnya? Saya jawab ya karena makeup skill saya payah banget.hahaha serius deh makeup skill saya dibawah rata-rata sekali tapi tenang saya ada rencana buat les makeup kok dalam waktu dekat ini. Aslinya sih mau ikutan les make-upnya mbak vindy tapi ternyata saya gagal buat vacation ke malang.huhu

Kenapa saya lebih suka nulis review juga karena saya pengen sharing pengalaman saya pake suatu produk, kali aja berguna buat oranglain. Kadang saya sedih kalau ada temen saya yang nyinyirin saya “ngapain sih nulis review kaya gitu? Gak guna banget, emang bakal ada yang baca?” atau “emangnya kalau kamu jadi blogger bakal bikin kamu terkenal atau kaya?” saya sudah khatam sih dibilangin macem-macem tapi tujuan awal saya ngeblog kan karena saya memang suka nulis dari dulu dan ketika saya  menulis review tentang sesuatu saya senang kalau dapat feedback entah banyak yang baca atau komentar karena dengan itulah saya jadi semangat buat nulis merasa ada yang membaca. Saya agak menyesal sih Karena tahun kemarin saya sempat absen ngeblog dan bikin skill menulis saya tambah amburadul, maafkan saya *sungkem*. Jadi mulai sekarang Insya Allah saya bakal lebih konsisten buat ngeblog hitung-hitung buat belajar biar skill menulis saya tambah bagus.

Saya juga sempat bikin tulisan tapi jarang ada yang sampai selesai kebiasaannya malah berhenti ditengah jalan. Saya itu tipe orang yang random banget soalnya kadang sering menggebu menekuni hobby baru dan tiba-tiba saya kecantol hobby baru lainnya yang lama ditinggal entah kemana. Ada yang kaya saya gak ya? hahaha

Jadi apakah ada kritik dan saran sama isi blog saya selama ini? Silakan bisa ditulis di box kometar, saya tunggu J

Btw, saya mau bikin menu bar kok gak bisa-bisa ya? Ada yang bisa ngajarin saya?


btw saya sudah punya akun ask.fm lho kalian bisa tanya-tanya tentang saya dan tulisan saya disitu. terimakasih


2 komentar

Write komentar
11 September 2014 at 20:01 delete

Ada di menu yg post page layout dll itu.. Klik yg page.. Lalu buatnya di situ :)

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
11 September 2014 at 22:42 delete

hi sabrina makasih tutornya tapi errrr aku tetep gak mudeng ya. aku udah pernah googling juga tapi tetep gak bisa.haduh maap saya lemot :(
bisa dijelasin lebih detil kah? makasih sebelumnya

Reply
avatar