First Impression LA Girls Pro Conceal HD Concealer in Creamy Beige and Toast

01:45 2 Comments A+ a-


Alohaaaaa…. 

Maafkan saya yang udah ngeskip beberapa hari tanpa post berarti, saya lagi stuck banget buat nulis gak tahu kenapa :/ mungkin karena efek ditinggal mas mantan kawin *halah* aku rapopo. Sebenernya saya beli ini karena mau belajar contouring wajah of course tapi kayanya saya salah shade.buakakak shade highlite-nya  kurang putih tapi taka pa saya maafkan. Sayangnya saya agak kecewa di toast karena isinya itu kopong gak sebanyak si creamy beige yang pencet dikit langsung keluar so isinya gak sebanyak tube normal mungkin kesalahan pabriknya atau memang gini entahlah.






lihat kan perbedaan shade toast sama creamy beige ? si toast walau udah disqueeze sampe kempot gitu gak keluar isinya yang artinya isinya gak sepenuh si creamy beige dan lemme tell you guys saya gak nyalahin penjualnya kok karena yang saya tahu ini kesalahan dari pabriknya dan saya anggap saya yang apes karena kata mimo kejadian kaya gini baru sekali kejadian di aku.huhuhu *nangisin dompet*



Berhasil gak buat contouring ?
Little bit, mungkin saya masih harus belajar.
Kalo produknya sendiri gimana?
So far so good.
1.       Mudah dibaurkan
2.       Doesn’t have strange smell
3.       Longlast dipakai panasan gak melting
4.       Packagingnya oke (ada kuasnya booo)



Segitu dulu ya, cao !


Cheers dien chan :*

2 komentar

Write komentar
W NisaFauzi
AUTHOR
4 September 2014 at 03:49 delete

lagi banyak banget nih yang pake concealer ini.. tapi aku malah belum nyoba :(

btw, aku follow blog mu ya cantik.. mau follback kah ?
sweet-creamy-pink.blogspot.com

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
4 September 2014 at 22:18 delete

hi nisa, ayo coba ravenya bagus lho dimana-mana :D
makasih udah follow aku follback yaa :)

Reply
avatar