Review : Revlon ColorStay Whipped Crème in Natural Beige

01:23 0 Comments A+ a-




Hallo semuaaaa saya kembaliii. Ada yang kangen sama saya?
Akhirnya setelah saya menimang-nimang dan mupeng selama lebih dari setahun akhirnya kebeli juga foundie ini. Jadi saya sudah naksir foundation ini dari lama jaman jabot sayangnya saya masih ragu maju mundur sampai jalan ditempat dan awal bulan lalu saya putuskan buat ngebeli foundation ini. Seneng ? banget berasa ketemu jodoh :P, tapi ada yang saya ngga suka pas beli ini yaitu salah satu belanjaan saya ada yang ilang dan akhirnya saya harus beli ulang *tepok dompet*. Jadi ada yang penasaran sama review foundation ini ala saya ? atau udah keburu bosen karena ini produk lawas yang sudah banyak reviewnya? Jangan dong yak, yuk scroll ke bawah.



Packaging :
Packaging foundation ini dalam bentuk jar soalnya dia itu bukan foundation cair tapi lebih kental kaya pudding gitu jadi kalau foundation ini dibalik dengan tutup terbuka ngga bakal jatuh tapi jangan kelamaan ya soalnya isinya itu menyesuaikan tempat kalau ditaruh agak miring nanti isinya juga agak miring, jarnya itu terbuat dari kaca yang tebal pokoknya kece deh *saya demen packaging pake kaca soalnya* sayangnya tutupnya itu cepet kotor soalnya tutupnya warnanya item dan pas abis nyolek foundie dan nutup jarnya jadi ngebekas gitu ditutupnya.huehhe saya jorok yak? Saya lebih suka nyolek langsung atau pake spatula tapi spatula yang khusus buat foundie ini ilang jadi colek langsung pake jari.
Menurut saya packagingnya simple Cuma jar + seal + tutup. Kalo ditanya travel friendly apa engga saya pilih 50-50, Tanya kenapa ? karena tutupnya itu dibuka secara ulir jadi kalo dibawa-bawa ngga bakal copot alias lepas tutupnya tapi mengingat kalo foundie ini packagingnya pake jar kaca bahaya takut pouch kita jatuh terus lecet jarnya jadi mending taruh dirumah aja kali ya :p.



IMO :
Overall saya suka sama foundation ini ngga kecewa beli, shade-nya juga pas diaku kaya second skin dan coveragenya medium to full tapi biasanya saya pake tipis-tipis, bekas jerawat ada yang ketutup ada yang engga tergantung insensitas kali ya sayangnya dark circle permanen saya ngga ketutup,tapi foundation ini bikin muka keliatan smooth. Untuk masalah ketahan saya udah nyoba foundation ini selama hampir sebulan dan pemakaian paling lama saya pake dari jam 8 pagi sampe jam 12 malam.huahaha saya pake pas mau ke bumiayu sekalian muter ke rumah sodara-sodara juga pas lebaran. Foundation ini anteng lho alias tetep stay ngga melting walau saya jelalatan tapi foundation ini agak sedikit oxy alias menggelap daripada pemakaian pertama tapi masih bisa ditoleransi lah ya.
swatch di tangan

pemakaian 9 jam
beda lighting yang kiri pagi kanan sore hari

its me using front camera

Pros :
·         Good packaging, texture, coverage
·         Has spf 20
·         Not pricey
·         Longlast pemakaian terlama saya 16hour and still stay
·         Walaupun coveragenya medium to full tapi ringan
·         Easy to find di toko kosmetik atau counter Revlon
Cons :
·         Baunya agak gimana gitu
·         Little bit oxy
·         Shade yang masuk Indonesia kurang beragam Cuma 4 kalau ngga salah
Price : 175.000
Recommended : yes


Cheers dien chan