Review : Laneige White Plus Renew Trial Kit

07:59 10 Comments A+ a-


Hallo semua, ketemu skincare korea lagi nih :p

Gatau deh ini muka saya yang sok atau gimana tapi ciyus tiap nyobain skincare dari korea selatan nurut banget kebanyakan cocok dimuka dan entah Cuma sugesti atau asli, formula dari skincarenya itu berasa banget menyerap ke kulit terdalam. Bukannya gak pro sama skincare local tapi saya juga lagi nyari-nyari kok skincare local yang oke dikulit saya, karena menurut saya kalau yang local aja ada ngapain capek-capek beli online sayangnya belum nemu,huaaaa helep !
Saya itu orangnya labil banget, kadang kalau lagi rajin ya rajin banget ada pake scrub, maskeran, luluran, dan tetek bengek lainnya tapi kalo lagi males apalagi lagi sakit ya bye bye deh sama rutinitas melelahkan di atas, soalnya saya lebih suka ngerawat diri sendiri jadi saya itu adalah makhluk yang jarang banget ke salon.hehehe karena you know lah budget anak kuliahan pas-pasan kalau bisa buat lainnya kenapa engga :p
Karena budget saya yang pas-pasan dan saya tetep bandel pengen nyobain skincare dari Laneige yang famous banget apalagi seri water bank-nya jadi saya mencoba dari trial kit ini, kenapa saya milih yang seri white renew ini? Alasannya simple pengen tampil kinclong pas lebaran :p, curious with the result? Scroll down.


product claims :


The key formulation used in LANEIGE’s White Plus Renew is the Melacrusher™. It is LANEIGE’s patented bio-brightening technology that functions to deploy our skin’s natural melanin to destroy excessive melanin in the skin through the stimulation of our natural autophagy biological process. In the improved Melacrusher™ technology, a brightening solution is added to reduce the red, yellow and brown pigments at the same time.
jadi produk ini diklaim bisa menaikan skin tone kamu sampai 2 tingkat dengan pemakaian 8 minggu.
The key ingredients and formula used in Laneige’s White Plus Renew are:
1) Green Tea Extracts that functions to inhibit the production of melanin (brown) and facilitates the discharge of the melanin.

2) Truffle Yeast Extracts boosts the skin’s health and shine. It possesses anti-oxidant properties, contains ample minerals and is rich in moisturising elements. Cellular-Detoxification also targets the yellow pigments in our skin cells and facilitates the discharge of age and stress related toxins from our cells.
3) Vitamin B3 (niacinamide) restores healthy colour to the skin by strengthening blood vessels in the dermis hence reducing facial redness. 

Packaging  & review
Seperti biasa kita membahas dari yang paling luar, dengan dos mini berwarna biru dan setelah buka wadahnya berisi 3pcs botol, 1 tube, dan 1 capsule mask. Jujur awalnya saya kaget kok kecil banget gini ya apa nyukup buat sebulan, ternyata cukup cyin saya pake tiap hari di pagi hari masih nyisa padahal udah sebulan (pas saya sakit saya skip pakai ini sih sekitar 3-4 hari).
1.       White plus renew skin refiner

Dengan botol bewarna soft blue bertutup ulir, isinya berwarna putih susu teksturnya lebih kental daripada STE yang seperti air, baunya enak dan cepat menyerap.
2.       White plus renew emulsion

Botolnya sama kaya refinernya bedanya Cuma ditulisannya aja, teksturnya lebih kental dari refinernya berwarna putih susu, sama-sama cepat menyerap.
3.       Original essence white plus renew

Botolnya berpump berwarna sama soft blue, teksturnya lebih cair dari emulsion berwarna putih susu tapi agak lama menyerapnya daripada emulsion.
4.       White plus renew original cream

Kalau ini bentuknya tube kecil dengan tutup model ulir, teksturnya gel mudah menyerap gak bikin greasy.
5.       White plus renew capsule sleeping pack
Aaaa kalau yang ini unik banget jadi awalnya aku bingung cara pakainya kirain ini kaya masker bentuk mask sheet gitu ternyata pas cara pakainya itu dicampur dulu pakai spatula abis itu bisa dipakai sebelum tidur dan dibawa tidur semaleman, teksturnya gel gitu baunya enak banget cepat menyerap dan bikin muka cerah keesokan harinya, senengggg.  Bisa digunakan 3-4 kali.
Overall aku senang banget bisa nemu dan nyoba product ini soalnya ngefek banget diaku bikin cerah bukan putih dan bisa juga ngefek banget karena aku Cuma stay at home karena lagi libur kuliah keluar rumah Cuma bentaran, semua productnya baunya enak flower smell gak menganggu.
the result on my skin :
kiri sebelum cuci muka - kanan sesudah

before-after sama-sama bare face beda tempat beda pencahayaan

di tempat dan pencahayaan yang sama

Plus :
·         Ngefek banget & ngga bikin breakout
·         Bikin kulit smooth dan glowing sehat
·          Cepat menyerap
·         Baunya enak
·         Packagingnya bagus
·         Travel friendly (yaiyalah namanya juga travel kit)
Cons :
·         Must buy online
·         Agak sedikit greasy untuk essence-nya
·         Untuk cream dan sleeping packnya kurang geday, untuk kedua benda itu abis duluan daripada yang lainnya.
Recommended : yes
Repurchase : yes

Where to buy? Laneige White Plus Renew Full sizenya bisa di beli di Sephora

Rate : 8.7/10

cheers dien chan

Last update : june 15, 2017


 artikel terkait :

10 komentar

Write komentar
Rifka Giovani
AUTHOR
19 August 2014 at 04:10 delete

ashahahah, daku yang mantan mahasiswa merasakan 'pas-pasnya' :P juga, tapi wajah ASET lho, so rawat dari sekarang (pengalaman dulu males, hehehe)

btw, Main-Main ke Blog daku yah,
daku Lg Ngadain Giveaway lho . .
Makasih :)


by BULEIPOTAN BLOG ^^

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
19 August 2014 at 04:37 delete

iya nih pas-pasannya kebangetan makanya harus putar otak biar bisa tetep ngerawat badan :D
makasih sudah mampir, main-main ke blog kamu juga :)

Reply
avatar
taniaa liu
AUTHOR
16 September 2015 at 23:24 delete

Hi sis, mukaku cenderung oily di area T, jerawat sih ada dikit2 tapi kadang gede jerawatnya :(
kira2 bisa ga ya untuk menghilangkan bekas jerawat dan menutup pori2? karna pori2 di dagu ku gede :(
thx sis :)

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
21 September 2015 at 18:22 delete

hi tania, mungkin bisa tapi lama, aku pake ini juga lama ke lamaan bekas jerawatnya ilang sendiri dan untuk pori - pori produk ini emang tidak dikhususkan untuk menutup pori - pori jadi ya gak bisa nutup pori - pori mungkin line lainnya, HTH

Reply
avatar
linda waty
AUTHOR
26 March 2016 at 10:22 delete

mau saranin aja kalo soal pori2 rajin2 aja pakein es batu ke muka katanya si bisa ngecilin pori2.... hehehee


aku jg lagi galaw, sebelumnya aku pake donter uda 3th an, dan tau sendirilah ya kalo pake dokter muka kan jd ketergantungan kata orang dan sekarang ini aku sendiri ga tau apakah aku ini bisa dblg ketergantungan atau gak karena aku gak pake cream siang dr dokter malah mukaku jd jerawatan parah, aku jg ga tau apa karena make up atau apa??? tp aku jg uda ga make up semingguan, aku jg ga tau jerawatku ini kenapa malah tambah banyak??? denger2 produk laneige tuh bagus, aku masih galaw si sbnrnya produk ini bner2 bagus bgt atau standart ya? kalo ngeliat orang pake sk II kan emng keliatan bgt ada yang baguskan mukanya,kalo dengan produk ini????

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
7 June 2016 at 21:24 delete

hi linda so sorry for late reply, mungkin kamu bisa pelan - pelan lepas dari krim dokter lalu di netralin dulu kulitnya pakai aztec mask atau kefir mask katanya bagus untuk netralin kulit dari krim dokter. skincare itu cocok - cocokan lho tapi

Reply
avatar
Reny Irawati
AUTHOR
14 June 2016 at 06:09 delete

Pakai ini kok jadi muncul jerawat ya...mana tahan lama,.soalnya pake laneige berminyak di muka, itu gimana ya?

Reply
avatar
15 February 2017 at 16:39 delete

Hai reny, i want to ask something to you
Itu sebelum pake laneige mukanya udah berminyak belum ? Aku mau coba tp mukaku berminyak gitu takutnya makin minyakan hikss

Reply
avatar
Nana Sasa
AUTHOR
15 April 2017 at 23:46 delete

sis, pake wpr laneige vs snow white secret key bagusan yang mana ya?

Reply
avatar