Review : Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA++

22:56 5 Comments A+ a-

Hallo semua saya kembali……
Kali ini saya akan mereview sun screen adalan saya yang ternyata belum pernah saya review padahal udah sering banget make sampe repurchase berkali-kali.muehehehe
Tadaaa Skin Aqua UV Moisture Gel spf 30 PA++

Product claims :
Perlindungan ganda terhadap sinar UV-A dan UV-B.
 Spf 30 : Menunjukan perlindungan 30x lebih lama terhadap UV-B yang dapat menyebabkan terbakarnya kulit disbanding kulit yang tidak dilindungi.
PA++ : Menunjukkan perlindungan optimal terhadap radiasi sinar UV-A yang menyebabkan terjadinya penuaan dini dan penggelapan warna kulit.
Melembabkan kulit secara optimal
·         Improved Hyaluronic Acid (AcHA)* & collagen yang membantu melembabkan dan melembutkan kulit.
·         Vitamin B5, E, dan C memberikan nutrisi kulit sehingga kulit tetap sehat dan lembut.
·         Lembut dikulit dan tidak lengket sehingga dapat digunakan setiap hari. “

NOTE : * Hyaluronic Acid yang telah dimodifikasi sehingga melembabkan kulit lebih baik dibandingkan hyaluronic Acid biasa.






komposisi


Packaging : packagingnya berbentuk tube dengan tutup model putar click yang unik dan setalah tutupnya dibuka terlihat mulut botolnya berbentuk seperti corong memudahkan kita untuk mengontrol seberapa banyak isi yang mau dikeluarkan. Packaging luar tubenya bukan menggunakan kardus ya tapi kaya plastic mika tipis. Aku sendiri suka sama packagingnya simple ngga terlalu neko-neko dan travel friendly pastinya.
My Result :
I loooovvvveeee this sunscreen so much walaupun sempet selingkuh kelain produk tapi akhirnya aku balik lagi keproduk ini soalnya aku suka teksturnya itu ruiny perpaduan gel dan lotion berwarna putih yang cepat menyerap, tidak berwarna, dan tidak berbau aneh. Sunscreen ini juga bisa digunakan sebagai moisture cream soalnya pake ini aja udah lembab kulit aku, ngga bikin kulit tambah berminyak atau break out. Suitable for daily use face and body dan menurutku sunscreen ini sudah lebih dari cukup buat ngelindungin kita dari matahari walaupun ngga waterproof dan kita harus rajin re-apply apalagi kalau main-main di pantai tapi ngga papa kok saya rela aku pororo (ketika bilang aku rak popo terlalu mainstream.mhuehehe).

Pros :
·         Easy to find
·         Cheap
·         Suitable on my skin (fast to absorb, no break out or purging, not make my skin more oily)
·         Travel friendly
·         Simple packaging
·         Melembabkan kulit
Cons :
·         Lama-kelamaan tekstur isinya berubah jadi lebih encer


Rating : 8/10
Price : 36.000 (harga bisa berbeda ya tiap tempat)
Repurchase : yes
Recommended : yes
Cheers dien chan


5 komentar

Write komentar
19 July 2014 at 02:56 delete

Muheeehehehe.. aku tau kamu selingkuh sama produk apa *evil smile :D
wkwkwkwkw..
aku jg penah nulis ripiu nih http://dhe-ujha.blogspot.com/2014/05/review-skin-aqua.html

Reply
avatar
Eria Eka W
AUTHOR
26 November 2014 at 05:49 delete

aku mau coba ini! haha nggak lengket kan kalo dipake?

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
26 November 2014 at 15:13 delete

lengket bentar tapi kalo udah menyerap ngga lengket lagi ko, silakan dicoba ^^

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
23 January 2015 at 08:50 delete

hi ifrillah, bisa beli di toko kosmetik yang ada dikotamu atau hypermart dkk ya

Reply
avatar