Review : Secret Key White Pearl Illuminating Cream

20:35 4 Comments A+ a-


Hallo semua, apa kabar ? maaf ya baru sempet posting lagi ujian soalnya xp
Kali ini saya mau mereview salah satu skincare dari secret key, iya saya lagi keracunan skincare dari secret key. Karena saya manusia biasa yang ngga tahan sama kata-kata whitening jadi saya keracunan deh beli ini. Jadi buat yang penasaran sama review product dari secret key bisa scroll ke bawah.



"cream whitening ini mengandung bubuk mutiara sebagai white agent-nya"
Start from the packaging
hangul semua X(

Packaging luarnya dus bentuknya kotak nothing special dengan warna silvernya dan comes with a jar 50 gram berwarna putih doff dengan tutup berwarna sliver, jarnya terbuat dari kaca, berat dan rawan pecah.  Pas tutupnya dibuka terdapat seal yang mesti dibuka lagi jadi kaya pembatas dantara tutup dan jarnya.
About this product


Walaupun disebut cream teksturnya lebih mirip gel berwarna putih, has strong scent (imo kaya bau parfum cowok), pas diolesin feel little bit greasy tapi pas udah nyerep gak greasy lagi kok. Tapi menurut saya daya serapnya kurang cepat jadi saya memilih untuk memakainya dimalam hari sebagai krim malam karena krimnya juga tidak mengandung spf jadi cocok-cocok saja jika digunakan sebagi krim malam. Setelah bangun pagi agak oily dibagian T-zone yak karena kulit saya memang combination to oily. Alhamdililah ngga pake purging atau break out pemakaian selama sebulan tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.
Yang saya rasain setelah pemakaian satu bulan adalah kulit jadi lebih jinak alias no more geradakan Cuma geradakan sekitar hidung karena komedo (oh help me about this problem), tambah cerah, ngga bikin jerawatan ( Alhamdulilah saya sekarang jarang jerawatan), dan bikin wajah adem keesokan harinya.

The result :

Overall I love this product selain harganya yang affordable, isinya banyak, juga cocok diaku. Sapa juga yang ngga seneng nemu product murah bagus cocok dikita pula.
 (+) plus
Ø  Murah
Ø  No purging
Ø  Cocok dimuka dan dikantong
Ø  Efek brightening-nya kerasa
Ø  Isinya banyak
Ø   mengandung bubuk mutiara sebagai white agent
 (-)
 Ø  Hard to find in Indonesia & there is no translation in english hangul semua
 Ø  Must bought online
 Ø  Not travel friendly (jarnya berat)
 Ø  Tidak dilengkapi dengan spatula, kurang higienis juga karena bentuknya jar

Rating : 7.5/10

Price : 140.000
repurchase : maybe soalnya saya lagi tergoda buat beli product laneige yang white renew :D

Cheers


Dien chan

4 komentar

Write komentar
Dechy
AUTHOR
5 July 2014 at 21:48 delete

Thanks for review.. Aku memang penasaran sama SK line ini.
Just followed your blog.
Mind to follow back?


www.dechyku.com

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
5 July 2014 at 23:46 delete

hi iya seneng juga bisa bantu yang lagi cari review produk ini.
sudah follow blog km juga ya :) thank you

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
13 July 2014 at 18:26 delete

Belinya dimana kak? Ak prnh liat harganya 450 an soalnya .... :(

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
13 July 2014 at 23:05 delete

hai, saya belinya di seller di fb namanya riri purebeauty :)

Reply
avatar