Review Aztec Healing Clay Mask

20:29 2 Comments A+ a-

gambar diambil dari amazon.com

Hallo semua apa kabar ? semua baik-baik saja ya J
Sebenernya pengen ngereview ini udah lama banget tapi mending telat kali ya daripada engga sama sekali :p . Dulu Aztec mask ini booming banget ya sebagai detox mask apalagi yang pernah pake krim abal-abal jadi Aztec mask ini bisa menyerap hal-hal yang ngga penting + berbahaya bagi kulit. Pas lagi booming saya langsung tertarik buat beli setelah kesana kemari akhirnya saya beli tapi bukan yang full size tapi share gitu. Pemakaian Aztec mask ini biasanya dilarutkan menggunakan cuka apel, pakai air biasa juga bisa cumin agak susah buat larut.


gambar diambil dari www.cleopatraschoice.com

Direview ini saya ngga membahas packaging ya soalnya saya ngga beli full-size nya sih. Masker ini berwarna hijau tua gitu baunya biasa aja, ketika akan dilarutkan dengan cuka apel sebaiknya memakai tempat yang terbuat dari plastic sendoknya juga dari plastic jangan menggunakan material dari bahan logam nanti kandungan maskernya jadi berkurang khasiatnya. Pas Aztec mask dicampur dengan cuka apel nanti akan keluar buih gitu dan bau maskernya jadi kecut-kecut gimana gitu.
Saya biasanya membaurkan masker kalau ngga pake brush pake tangan. Awal pemakaian emang sensasinya biasa aja tapi kalau udah agak kering ada sensasi pulsating berasa dipijet gitu enakkkkk. Setalah pemakaian komedo jadi agak berkurang, karena masker ini bekerja sebagai deep pore cleansing jadi pakenya seminggu sekali aja ya. Pakenya jangan lama-lama ya maksimal 20 menitan saya pernah pake kelamaan gara-gara ketiduran pas dibersihin muka jadi merah-merah kaya kepiting rebus.muehehe saya ketiduran sekitar 1 jam. Pas dibersihin kalau pake air biasa agak susah jadi saya pakai air hangat suam-suam kuku setalah itu baru pake air dingin.

My result :
Overall aku suka banget sama mask ini, Tanya kenapa ?
(+)
-          Help my trouble skin (mengurangi acne dan komedo)
-          Bisa menyerap zat-zat yang berbahaya dari kulit wajah (detox )
-          Harganya lumayan terjangkau
-          Ada efek pulsating yang bikin ngantuk
(-)
 - harus beli secara online
 - baunya sedikit menganggu
ps : sorry ngga ada foto before afternya ya :(

Price : lupa (maafkeun)
Rating : 8.5/10
Repurchase : yes !
Recommended : yes !





cheers dien chan

2 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
14 July 2014 at 23:04 delete

Hai... klo boleh tau belinya dimana? Trus berapa harganya?

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
15 July 2014 at 04:50 delete

hai, aduh saya lupa kisarannya berapa dan beli dimana soalnya udah lama banget. kalo ngga salah yang share gini 50ribuan :)

Reply
avatar