Review : Aubeu Eye Make Up Base Professional

23:12 2 Comments A+ a-

Hallo readers

Kali ini aku mau ngenalin base eye makeup andalanku dari Aubeu. Sebenernya sudah lama aku punya tapi selalu lupa aku review.hehe maapkan saya ya. Jadi karena saya sadar diri punya kelopak mata yang berwarna jadi eyeshadow yang dipulaskan di atas kelopak mata saya warnanya jadi kurang keluar gitu jadi saya sangat membutuhkan peranan dari eyebase make up. Kadang saya iri sama orang yang kelopak matanya putih (kulit putih) biasa warna dari eyeshadow yang dipulaskan lebih keluar warnanya.yuk cekidot




Mulai dari packaging ya packagingnya tube dengan tutup ulir pas tutup dibuka terlihatlah mulut tubenya berbentuk mirip corong jadi dijamin deh isi yang keluar tidak akan tercecer sia-sia. Dengan tutup ulir ini juga kita ngga perlu kuatir pas ditaroh dipouch makeup tutupnya bakal lepas dan isinya akan tercecer kemana-mana, travel friendly pokoknya tubenya juga kecil ngga menuh-menuhin pouch makeup kamu deh.
Isinya berbentuk krim berwarna putih, mudah dibaurkan dan mudah menyerap. Warna eyeshadowyang dibaurkan di atasnya juga warnanya lebih keluar,ngga mudah hilang alias lebih tahan lama.



 see ? tidak meninggalkan bekas warna.
sebagai contoh perbandingan jika menggunakan aubeu ini. ini contohnya saya pake MUA Undressed pallete yang memang eyeshadownya malu-malu kucing warnanya ngga mau keluar.

without
with
without - with
result :
overall aku suka banget sama eyeshadow base ini yang katanya dupenya UDPP tapi saya sih gak bisa compare soalnya belum pernah nyobain UDPP.


pros : 
- warna lebih keluar
- murah
- eyeshadow lebih tahan lama
- easy to find
- mudah menyerap

cons :
- nothing

rating : 8.9/10

recommended : yes


cheers dien chan

2 komentar

Write komentar
zahara
AUTHOR
18 July 2014 at 00:43 delete

Harganya berapaan kak kao boleh tau? Hehe

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
18 July 2014 at 02:11 delete

maaf zahara saya lupa.hehehe seigetku ngga sampe 40k deh :)

Reply
avatar