Great Drugstore Shampoo

21:23 3 Comments A+ a-



Hallo semua, mohon maaf lahir batin yaaa. Happy Ied Mubarak ({})
Hari ini saya mau ngebahas shampoo andalan saya yang dulu sempet putus tapi sekarang balikan lagi kok. Saya sempet frustasi sama rambut saya yang tebelnya ngga ketulungan dan mencuat kemana-mana, tipe rambut saya itu kering dan  karena kemaren-kemaren saya salah pacaran sama salah satu brand shampoo rambut saya jadi semakin mengerikan.fiuh sampe akhirnya saya memutuskan untuk balikan sama shampoo terdahulu dan hasilnya rambut saya mendingan alias agak jinakan. Ayo tebak-tebakan saya bakal ngereview shampoo apa?


DOVE !

Yup betul saya mau ngereview shampoo dove for damage treatment, karena saya kayaknya belum pernah ngereview jenis seshampooan akhirnya saya memutuskan untuk ngereview shampoo yang telah membantu rambut saya menjadi agak jinak. Kenapa agak jinak? Karena rambut saya yang tebal dan agak ikal saya ngga mau minta yang aneh-aneh asal mudah diatur, gampang disisir walaupun Cuma pake jari, dan ngga terlalu megar kayak singa sudah cukup bagi saya ngga perlu sampe lurus rus kaya diiklan shampoo-shampoo itu lho kaka. Perjalanan mencicipi shampoo drugstore saya sudah lumayan banyak karena saya tipe orang yang mudah penasaran sama suatu produk apalagi produk baru.huehehe
Dan menurut saya shampoo dove ini saya masukin ke great drugstore product. soalnya shampoo ini memasuki criteria yang saya inginkan. Setelah pake shampoo ini rambut saya dengan ajaibnya mudah diatur, lemes gitu, jadi ngga terlalu ngembang kaya singa, dan yang paling aku suka ngga bikin rambut cepet lepek dan bau wanginya longlast sekitar 3 harian rambut masih wangi. Wanginya menurut aku ngga annoying ya walaupun agak strong tapi enak.
ingredients - unique cap pattern

Mengenai packaging dari shampoo ini saya ngga terlalu perduli sih soalnya yang pentingnya isinya ya bok walaupun menurut saya packgaginyanya itu simple dengan tutup flip-top. Tapi bentuknya agak unik sih menurut saya ngga terlalu monoton yang tube gitu-gitu aja.
Adakah yang Tanya conditioner andalan saya apa? Sayangnya saya ngga terlalu suka pake conditioner :p saya biasanya ritual nyamphooin rambut itu 2x jadi shampoo-an pertama bilas terus shampooan lagi, aneh ya? Hihihi soalnya menurut saya shampoo-an yang pertama itu buat ngilangin minyak & debu atau kotoran, nah shampoo-an yang kedua buat ngebersihin rambut lebih jauh, busa yang dihasilkan pas step 1 dan 2 juga berbeda lebih banyak yang kedua. Biasanya saya shampooan sambil dipijit tapi Cuma bentar sambil gosok-gosok soalnya kalo kelamaan dan salah pijat kepala saya malah pusing.huehehe
before



Result :
Overall I satisfied with this product.love love
see my before-after, before rambutku banyak yang mencuat-cuat tapi dilihat pas after jadi kaleman kan ? gak terlalu banyak rambut yang mencuat.
Pros :
·         Cocok dirambut saya
·         Bikin rambut jadi jinak, lembut, mudah diatur
·         Easy to find
·         Cheap
·         Wanginya long last
Cons :
·         Tutupnya yang flip top bikin ngga travel friendly
·         Kalo jatuh tutupnya rentan patah
Rating : 8/10
Price : 18.700 / 160ml
Where to buy ? kayaknya tiap toko kelontong ada
Cheers dien chan :*


3 komentar

Write komentar
3 August 2014 at 09:16 delete

murah dan hasil akhirnya bagus ya <3
rambutmu jadi kelihatan sehat...
nice review

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
4 August 2014 at 04:35 delete

hi Maria, iya senengbanget sama produk ini udah murah hasilnya gak murahan.
makasih ya udah mampir

Reply
avatar
zaskia
AUTHOR
6 August 2014 at 06:33 delete

nice post sob..
article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
maju terus dan sukses selalu...
salam kenal yach...
kunjungi blog saya juga ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com
serta sites.google kebanggaan kami https://sites.google.com/site/pokeronlineterpopuler/
di oliviaclub.com poker online uang asli terbaik di indonesia dengan teknologi teraman dan tercanggih.
main dan ajak teman anda bergabung dan dapatkan 20% referral fee dari house commision untuk turnover teman ajakan anda...




Reply
avatar