Saya belajar nyetrika

03:37 4 Comments A+ a-


Hallo semua kali ini saya mau bikin postingan yang random banget :p. siapa yang ngga tahu setrika ? pasti pada tau dong apa itu setrika ? itu lho alat yang digunakan untuk merapihkan pakaian. Langsung aja ya jadi saya itu ngga bisa nyetrika *dipersilakan untuk tertawa*.



Ciyus deh menurut saya pekerjaan rumah yang paling susah adalah nyetrika jadi saya masih mending disuruh ngepel sambil koprol ketimbang disuruh nyetrika. Sayangnya mau ngga mau sudi ngga sudi saya harus nyetrika juga. Kalau dulu saya baru nyetrika baju dua minggu sekali atau nyetrika baju yang sekiranya saya mau pakai selain itu mama yang akhirnya nyetrikain. Tapi saya ngga ma uterus-terusan jadi anak durhaka akhirnya saya menyiasatinya dengan nyetrika dikamar sambil dengerin music. Hah ? nyetrika dikamar ? kok bisa ?
Jadi saya lapisi kasur saya pakai kain berlapis-lapis baru buat nyetrika dan its work saya jadi lebih rajin nyetrika seengaknya once a week. Di dunia ini emang sesuatu hal yang keliatannya sulit dan ngga pernah dicoba pasti bakal jadi hal sulit terus menerus dan suatu hal yang sulit dipaksakan terus menerus akhirnya menjadi hal yang biasa saja. Seperti kata pepatah bisa karena terbiasa. Aku ra popo :p

ini ceritaku,mana ceritamu ?


4 komentar

Write komentar
24 June 2014 at 03:59 delete

kalo aku nyetrika sih oke aja..tapi giliran nglipet bajunya aku pasti kabur :D

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
24 June 2014 at 04:05 delete

dua-duanya susah mba jadi kapok kalau mau beli baju yang ribet modelnya kaya ruffle gitu

Reply
avatar
Sekararum
AUTHOR
25 June 2014 at 01:23 delete

Kalau aku, pekerjaan rumah yang paling susah adalah bersih2. Jangankan ngepel sambil koprol. Ngepel aja susah sekali kakakkkk :D

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
26 June 2014 at 23:46 delete

wah ayo mba sini belajar sama saya ngepel sambil koprol :D

Reply
avatar