How to get yummiest bottom

07:03 0 Comments A+ a-


Hallo semua, apa kabar ? semoga baik ya. Dengan judul yang terasa euhhh provocative syekali saya merasa berdosa kalau yang baca dibawah 17 tahun :p
Siapa sih cewek yang ngga mau punya good shape bottom ? yang ngga malu-maluin pas pakai bikini ? pastinya lebih confidence kalau punya good shape bottom kan ? good shape bottom are round, kenceng, ngga melorot (oke bahasa saya memang bar-bar sekali). Factor bottom yang ngga bulat dan melorot memang banyak ya. Cerita kenapa saya bias bikin postingan ini dimulai saat Negara api menyerang instagram seseorang yang gambarnya kaya gini nih :
sorry ngga sempet ngedit

See ? gimana ngga pengen kalau rahasianya Cuma squat. Sayangnya saya itu lemot kirain squat disini squat jump ala ospek murid baru ternyata beda coy ini squat for women. Kalau squat jump itu sukses bikin perut saya kram kalau squat ini bikin bagian perut kebawah paha dan kaki kenceng + sakit diawal soalnya saya ngga pernah olahraga jadi shock gitu deh. Nyiahaha
Nah keinginan sayapun terpenuhi pas lagi blogwalking ke blognya mbak Ririe Prameswari dipostingannya yang 30 days squats challenge



Challenges 30 days squat
Jadi kita itu ditantang buat squat selama 30 hari. Dengan squat ini pantat, paha, dan kaki jadi kencang tidak bergelambir juga bikin pantat naik lho :P women should try it !
Jadi disini selain saya menantang para readers buat nyobain tantangan ini dan you can leave comment about this challenges. Selain itu dipostingan ini saya juga akan menceritakan apa yang saya rasakan day by day pas melakukan tantangan ini. Penasaran ? yuk scroll kebawah.
how to squat

Day 1
Jadi saya melakukannya sekali squat itu 8 hitungan dan jangan lupa buat pemanasan dulu ya kakak-kakak cantik. Yang saya rasakan setelah melakukan squat adalah kaki kerasa kenceng sampe gemeteran.parah banget kan?
Day 2
Kaki masih kenceng sih syakitnya ampun deh tapi mau gimana lagi saya tetap melanjutkannya.
Day 3
Walaupun hari kemarin saya ngga tidur gara-gara ngebut tugas saya tetap squat sebelum tidur. Still hurt terutama di daerah paha tapi beneran lho entah karena sugesti atau apa saya merasa bottom saya up :p
Day 4
Rest baby ! no more hurt.
Day 5
Start 70 squat, no more hurt but pas squat agak sakit dikit tapi pas kelar ngga sakit lagi kok. After squat saya lanjut saya sit up dan hasilnya perut saya kenceng banget antara shock karena sit up atau its permanent syukur-syukur bias bikin perut flat saya gini.
Day 6
75 squat babe ngga 8 hitungan lagi tapi temponya lebih cepat. No more hurt tapi tetep pegel pas squat.
Day 7
80 squat I’m so strong.lol sakit dikit pas squat tapi abis itu engga sakit lagi kok dan paha kenceng tapi ngga sekenceng pas awal squat mungkin yang kemarin itu terjadi karena saya jarang olahraga kali ya.
Day 8
Rest baby.yippie
Day 9
100 squat. Di nilai seratus squat ini saya udah biasa aja ngga ngerasain sakit kaya pas dulu.
Apa kabar bottom ? tentunya makin kenceng dan up :D seneng ? pastinya saking senengnya pengen koprol.nyiahahaha
yuk kaka kaka cantiks ikutan

Udah dulu ya saya janji saya bikin postingan second partnya ditunggu ya :*



cheers dien chan :*